May 8, 2018

Datsun Update Produknya, New Datsun GO dan GO+ Meluncur di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Datsun Update Produknya, New Datsun GO dan GO+ Meluncur di Indonesia  

Mobitekno – Datsun Indonesia secara resmi meluncurkan dua produk barunya, yaitu Datsun GO dan Datsun GO+ untuk masyarakat Indonesia. Acara peluncuran yang dilakukan di Empirica, SCBD, Jakarta 7/5/2018 dihadiri langsung oleh Eiichi Koito selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Kedua model baru ini akan bergabung dengan compact crossover Datsun Cross. Dengan hadirnyaa dua model baru new Datsun ini, masyarakat pun diberikan banyak pilihan untuk meminang Datsun. Datsun Indonesia pun membidik anak muda yang ingin tetap berkendara nyaman dengan gaya hidup yang aktif, sebagai target marketnya.

“Baik New Datsun GO dan New Datsun GO+ hadir dengaan menawarkan pengalaman yang baru bagi pelanggan kami. Dengan kombinasi desain yang segar, ditambah fitur-fitur modern serta teknologi mumpuni, kedua mobil ini menjadi jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang ingin merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,” ujar Eiichi Koito. “Bahkan, kami menyediakannya dengan kemasan harga yang sangat kompetitif,”lanjut Koito.

drp

Penyegaaran pun dilakukaan Datsun Indonesia kepada kedua model ini. Salah satu yang terlihat jelas adalah pada bagian bumper. Desain bumper tampil baru, baik untuk bagian depan maupun belakang. Lampu depaannya juga sudah dilengkapi LED Day Running Light sehingga menambah kesan modern. Sementara untuk spion, kini dilapis dengan cover yang juga memiliki lampu sein di belakangnya.

bl

Di bagian belakang, Datsun juga menambahkan external lock yang bisa memudahkan penggunaa untuk membuka pintu belakang, tanpa harus menarik tuas dari bagian kabin. Bannya menggunakan ukuran 14 inci.

Di bagian interior, terlihat beberapa peningkatan kualitas. Tampil dengaan kombinasi warna hitam dan beige untuk New Datsun GO+, area interior terlihat lebih mewah. Bahkan kini juga tersedia glove box di dashboard untuk menyimpan barang-barang kecil.

Int

Yang menarik terlihat di bagian tengah dashboard. Infotainment di new Datsun menggunakan layar sentuh berukuran 6,75 inci yang sudah dilengkapi fitur MP3, USB, AUX, Bluetooth, hingga koneksi wireless untuk smartphone Android dan iOS.

Sementara itu, dalam hal teknologi, New Datsung GO+ juga melengkapinya dengan auto headlights, follow-me-home-system,front wiper with intelligent wiping system, dan high response linera suspension. Mesinnya sendiri ditambah teknologi X-TRONIC CVT yang tentunya akan memudahkan berkendara.

New Datsun GO tersedia dalam 4 varian dengan transmisi manual, yaitu tipe D, A, T, dan T Active, serta CVT dengan tipe A, T, dan T Active. Untuk New Datsun GO+, konsumen disediakan 4 varian dengan transmisi manual, yaitu tipe D, A, T, dan T Style. Untuk harga, New Datsun GO dan New Datsun GO+ dibanderol mulai harga Rp 102.990.000 dan Rp 112.380.000 (on the road Jakarta).

.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES