April 8, 2018

HUT Ke-8, Xiaomi Rayakan Bersama Mi Fan dalam Event Mi Fan Festival

Penulis: Desmal Andi
HUT Ke-8, Xiaomi Rayakan Bersama Mi Fan dalam Event Mi Fan Festival  

Mobitekno – Tidak terasa keberadaan Xiaomi sudah berusia 8 tahun. Banyak produk yang sudah dihasilkan brand asal Tiongkok ini dan bahkan beberapa diantaranya cukup mengguncang pasar smartphone. Oleh sebab itu, HUT ke-8 Xiaomi yang jatuh pada 6 April 2018 kemarin pun dirayakan oleh para Mi Fan, konsumen setia produk Xiaomi dalam sebuah event Mi Fan Festival. Perayaan ini dilakukan di seluruh Authorized Mi Store di Jakarta. Sementara untuk Mi Fan Festival sendiri dirayakan secara global karena sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Xiaomi terhadap para fans-nya.

Xiaomi sendiri terus melanjutkan visinya untuk menghadirkan inovasi kepada masyarakat luas pada produk-produk buatannya. Guna mendukung visi tersebut, bertepatan dengan HUT ke-8, Xiaomi pun menambah deretan Authorized Mi Store, dan salah satunya berlokasi di Gandaria City, Jakarta.

Mi Fan

Di Jakarta, Mi Fan Festival dipusatkan di Authorized Store Roxy Mas pada Sabtu, 7 April 2018. Acara ini dihadiri langsung oleh Steven Shi, head of Xiaomi South Pacific Region dan Xiaomi Indonesia Country Manager. Shi bahkan turut berfoto bersama dengan Mi Fan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Mi Fan yang hadir pun turut antusias dalam merayakan HUT ke-8 Xiaomi. Sementara untuk perayaan serentak akan diselenggarakan di seluruh Authorized Mi Store di berbagai wilayah mulau tanggal 6 hingga 8 April 2018.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS