November 7, 2018

Target Perkotaan Lebih Potensial, KEF Resmi Buka Gerai di Jakarta

Penulis: Rizki R
Target Perkotaan Lebih Potensial, KEF Resmi Buka Gerai di Jakarta  

Mobitekno – Salah satu pemain besar di segmen speaker premium, KEF telah resmi membuka gerai di pusat ibukota. Mengambil tempat di Pacific Place, SCBD, lantai 4, KEF berharap bisa lebih dekat lagi ke konsumen mereka dan meraup segmentasi pasar yang lebih luas.

Melalui PT. V2 Indonesia, perusahaan distributor peralatan teknologi audio visual, KEF menawarkan jajaran produk terbaik mereka, termasuk KEF LSX yang peluncurannya bersamaan dengan pembukaan gerai resmi KEF, Selasa (6/11). Dalam sambutannya, Rudi Hidayat selaku CEO V2 Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang sudah bersabar untuk pembukaan gerai resmi KEF.

“Semoga kehadiran gerai KEF akan memberikan kemudahan bagi para konsumen kami untuk bias mendapatkan setiap produk unggulan dan layanan terbaik dari KEF dan V2 Indonesia,” ucap Rudi.

P 20181106 105754 1

Rudi Hidayat CEO V2 Indonesia bersama jajaran direksi KEF usai seremonial pemotongan pita

Sebagai produsen produk audio high-end, KEF sangat mengutamakan kualitas dan desain yang ‘tak biasa’. Melihat modal yang dibawa KEF, V2 cukup yakin bias mewakili merek ini di tanah air, karena orientasi mereka dalam bidang pemasaran cukup berpengalaman, inovatif, dan juga kreatif.

“Saat ini, V2 Indonesia berfokus produk-produk berteknologi high-end, dan KEF menjadi salah satu produk terbaik yang kami miliki,” ungkapnya.

Saat ini, KEF sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Untuk speaker KEF LSX baru tersedia di gerai KEF Pasifik Place, Jakarta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS