July 7, 2018

OPPO Miliki 4 Varian Find X, Varian Mana yang Akan Dibawa ke Indonesia?

Penulis: Desmal Andi
OPPO Miliki 4 Varian Find X, Varian Mana yang Akan Dibawa ke Indonesia?  

Mobitekno – OPPO sudah memastikan pada tanggal 18 Juli 2018 akan menghadirkan flagship terbaru mereka di segmen atas yaitu OPPO Find X. Smartphone yang belum lama diluncurkan di Paris dan Beijing ini memang banyak menimbulkan rasa penasaran konsumen. Hingga saat ini, ada 4 varian yang dikeluarkan OPPO untuk Find X. Nah, untuk pasar Indonesia, kira-kira varin mana yang akan dibawa OPPO? Mengingat harganya yang cukup tinggi.

Saat peluncurannya, OPPO menghadirkan Find X dan Find X Automobil Lamborghini Edition. Untuk Find X sediri ada tiga varian yang berbeda. Di Paris, OPPO memperkenalkan varian Find X dengan konfigurasi Snapdragon 8GB + 256GB, prosesor Snapdragon 845, baterai 3730 mAh dengan dukungan VOOC Fast Charge. Selain itu ada juga OPPO Find X Automobil Lamborghini Edition dengaan perbedaan pada storage yaitu 512GB dan teknologi SuperVOOC Flash Charge.

OPPO Paris (Medium)

Spesifikasi yang hadir di Paris

Sementara itu, dua varian lagi hadir untuk pasar Beijing dengan mengusung varian 8GB +128GB yang dilengkapi dengan VOOC Flash Charge serta varian 8GB + 256GB namun sudah dilengapkapi Super VOOC Flash Charge. Untuk versi Automobil yang hadir di Beijing, spesifikasinya sama dengan yag hadir di Paris. Akan tetapi di Beijing OPPO menambahkan headset Bluetooth pintar O-Free.

Find X Tiongkok

Spesifikasi Find X di Tiongkok

OPPO memang selalu menginformasikan bahwa produknya bisa saja memiliki spesifikasi berbeda di setiap negara. OPPO akan menyesuaikan dengan pasar setempat agar konsumen bisa memaksimalkan fitur yang ada di dalamnya. Bagaimaana untuk Indonesia? Hingga detik ini, belum ada konfirnasi dari OPPO Indonesia. Apakah OPPO akan membawa keempatnya, atau hanya sebagian saja? Kita tunggu saja pada tanggal 18 Juli 2018 saat acaraa peluncuran berlangsung.

Tags: , , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS