July 7, 2018

Jalin Kerjasama, UC Browser dan Uni Papua Akan Sediakan Program Pelatihan Sepakbola Intensif

Penulis: Desmal Andi
Jalin Kerjasama, UC Browser dan Uni Papua Akan Sediakan Program Pelatihan Sepakbola Intensif  

Mobitekno – Sukses dengaan program sebelumnya, dimana UC Browser membawa anak-anak berbakat dari Tulehu untuk mengikuti pelatihan intensif selama tiga bulan bersama Chelsea FC Soccer School, UC Browser melanjutkan dengaan program sejenis pada tahun ini. Di tahun ini, UC Browser melakukan kerjasama dengan organisasi sepak bola, Uni Papua, untuk membentuk Uni Papua UC Football Ambassador Team. Nantinya, UC Browser dan Uni Papua akan menyediakan program pelatihan sepaak bola secara intensif selama satu minggu untuk meningkatkan kemampuan para peserta.

Untuk mewujudkan hal ini, sembilan anak-anak berbakat pun dipilih dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jawa barat, Jawa Tengah, Papua, Bali, dan daerah lainnya. Anak-anak berbakat ini akan dilaatih secara intensif agar bisa berkontribusi bagi perkembaangan sepaak bola di Indonesia.

“UCWeb hadir menjadi bagian dari komunitas sepak bola lokal dan ingin terus berkontribusi untuk perkembaangan sepak bola Tanah Air. Uni Papua UC Browser Team akan menjadi tim Brand Ambassador kamu dan mewakili citra UC Football,” ujar Damon Xi, general Manager UCWeb Indonesia dan India, Alibaba Digital Media and Entertainment Group.

Salah satu anggota Uni papua UC Football, yaitu Yerince Kogoya sangat mengapresiasi adanya program ini. Menurut Yerince yang berasal dari pegungunan tertinggi di Papua, dirinya sangat beruntung bisa menjadi bagian dari tim ini. “Mewakili teman-teman dalam tim, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada UC browser dan Uni papua yang mengundang kami dalam program ini. Saya beruntung bisa menjadi bagian dari tim. Saya juga berharap semakin banyak anak-aanak yang dapat mengaambil manfaat dari program yang dihelat UC Browser dan Uni Papua untuk perkembangan sepaak bola di masa depaan,” jelas Yerince.

Sepak bola sendiri selalu menjadi topik hangat bagi masyarakat Indonesia. Sebagai platform mobile browser dan content distribution di Indonesia, UC Browser senantiasa menyediakan konten sepak bola terkini yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya. Para pecinta konten bola harian di UC Browser meningkat hampir 50% semenjak World Cup berlangsung pada 14 Juni 2018.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS