June 7, 2018

Hadir di Indonesia, Fitbit Langsung Tancap Gas Melalui Fitbit Versa

Penulis: Rizki Romdoni
Hadir di Indonesia, Fitbit Langsung Tancap Gas Melalui Fitbit Versa  

Mobitekno – Menjadi salah satu perangkat wearables dengan basis data terkait kesehatan dan kebugaran terbesar di dunia, serta jejaring sosial terluas merupakan salah satu visi Fitbit, merek wearables terkemuka asal Amerika Serikat.

Belum lama ini, mereka telah mulai ‘menancapkan kuku’ mereka di Indonesia dengan menghadirkan serangkaian lini produk keluarga Fitbit; Fitbit Ionic, Fitbit Versa, Fitbit Charge 2, Fitbit Flyer Headphone nirkabel, maupun Fitbit Alta HR. Sementara Fitbit Ace yang ditujukan untuk anak-anak (usia 8-12 tahun) baru akan tersedia di Q2 2018.

Fitbit Versa merupakan lini produk yang paling disorot. Pasalnya, wearables yang tergolong smartwatch ini menjadi perangkat kesehatan yang modern dengan harga terjangkau. Meski harganya terjangkau, Fitbit tak main-main soal kualitas Versa. Ini bisa ditunjukkan mulai dari desainnya yang berbahan material paling ringan dan nyaman, dashboard paling ‘kekinian’, ditambah fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang paling mutakhir saat ini seperti pemantau denyut jantung 24/7, on-screen workouts, Fitbit Coach, SmartTrack swim tracking dan pemantau fase tidur otomatis.

Selain itu, fitur yang paling menarik ialah wallet-free payments yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran saat tidak membawa kartu kredit, dan lain sebagainya. Namun sayangnya, yang hadir di Indonesia belum mendukung fitur tersebut.

Semua produk Fitbit, termasuk Versa telah kompatibel dengan perangkat-perangkat berbasis sistem operasi Android, iOS, maupun Windows. Tak hanya itu, untuk mendukung olahraga yang maksimal Versa juga mendukung suguhan musik didalam perangkat dengan kemampuan tahan baterai minimal 4 hari.

Alexander Healy selaku Product Marketing Fitbit APAC mengungkapkan kegembiraannya saat memperkenalkan Fitbit Versa kepada rekan media. “Kami senang bisa hadir disini, tentunya kami ingin membuat orang-orang di seluruh dunia memiliki gaya hidup sehat,” ucapnya di Jakarta, Selasa (5/6).

“Kami paham bahwa untuk memenuhi kebutuhan kebugaran tak cukup hanya satu pilihan, karena masing-masing orang memiliki tingkat kebutuhan dan preferensi yang beragam. Maka dari itu, kami hadirkan keluarga Fitbit di Indonesia,” lanjut Healy.

Untuk penjualan, semua produk Fitbit telah tersedia di lebih dari 45.000 toko ritel di 86 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, Fitbit menggandeng MAT, HuangTec dan PT. Ultrakomindo Makmur Bersama Surabaya untuk memasarkan lini produk Fitbit. Fitbit Versa sudah tersedia mulai tanggal 5 Juni 2018 melalui beberapa toko ritel tersebut dan dalam waktu denkat juga akan dipasarkan melalui e-commerce.

Fitbit Versa dibanderol dengan harga Rp3.599.000,- sementara untuk edisi khusus dengan strap (tali jam) Lavender dan Charcoal dibanderol senilai Rp3.999.000,-

Tags: , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS