May 7, 2018

Tiga Mal Ini Diserbu Fan Huawei di Hari Pertama Penjualan Offline Nova 2 Lite

Penulis: Desmal Andi
Tiga Mal Ini Diserbu Fan Huawei di Hari Pertama Penjualan Offline Nova 2 Lite  

Mobitekno – Pemandangaan berbeda terlihat di tiga mal pada Sabtu 5 Mei 2018. Banyak orang mengantri panjang di Mal ITC Roxy Jakarta, Plaza Marina Surabaya, dan Bandung Electronic Center Bandung. Mereka ini ternyata para fan Huawei yang ingin memiliki smartphone Huawei Nova 2 Lite di hari penjualan offline yaang baru dibuka pada Sabtu 5 Mei 2018.

Huawei tampaknya berhasil menjalankan strategi penjualannya, karena sebelum penjualan offline, ratusan orang juga sudah memesan smartphone ini melalui Pre Order di Lazada dan Erafone. Hal ini membuat Huawei turut meramaikan pasar smartphone yang pada bulan April-Mei 2018 ini cukup banyak diisi oleh model-model smartphone baru. Apalagi setelah acara usai, tercatat sekitar 6.000 unit smartphone telah dipesan melalui metode online dan offline.

“Antusiasme para fan Huawei ini menunjukkan brand Huawei makin diterimaa di pasar Indonesia. Huawei melihat Indonesia sebagai pasar yang penting dan strategis dalam perencanaan bisnis jangka panjangnya,” kata Lo Khing Seng, deputy Country Director Huawei Device Indonesia. “Huawei selalu berkomitmen untuk menghadirkaan produk-produk pioner berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau masyarakat Indonesia,” laanjut Ko Khing Seng.

nova 2

Sejak dilluncurkan, smartphone Huawei Nova 2 Lite mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tidak hanya dibekali fitur-fitur menarik, canggih, dan premium, smartphone ini juga dibanderol dengaan harga terjangkau. Huawei Nova 2 Lite yang ditenagai prosesor Snapdragon ini dibanderol dengan harga Rp 2.599.000.

Nova 1

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES