May 7, 2018

Huawei Nova 2 Lite Sudah Dijual Online dan Offline, Yuk Lihat Isi Paketnya

Penulis: Desmal Andi
Huawei Nova 2 Lite Sudah Dijual Online dan Offline, Yuk Lihat Isi Paketnya  

Mobitekno – Mengusung ukuran layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9, Huawei Nova 2 Lite diyakini mampu bersaing dengan berbagai brand smartphone yang hadir pada medio April-Mei 2018. Apalagi Huawei Indonesia mengusung sistem penjualan secara online dan offline. Bahkan, di hari pertama penjualan offline yang berlangsung pada Sabtu 5 mei 2018, Huawei mencatat ada 6.000 unit yang terjual dalam dua metode penjualan tersebut.

Smartphone yang menargetkan para kaum millenial ini juga dilengkapi dengan dual kamera belakang dengan dukungan lensa wide. Pengoperasiannya juga mudah. “Tinggal pencet, atur efek bokehnya,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei.

Huawei Nova 2 Lite ini tampaknya akan bersaing ketat dengan dua rivalnya yang sudah harid terlebih dahulu, yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus ZenFone Max Pro M1. Anda yang penasaran dengan smartphone ini, bisa melihat terlebih dahulu apa saja yang disediakan dalam paket00. penjualannya yang seharga Rp 2.599.000. Berikut ini videonya.

Tags: , , ,


COMMENTS