December 6, 2018

Catat: 11 Desember 2018 Asus Akan Luncurkan ROG Phone dan ZenFone Max Pro M2

Penulis: Desmal Andi
Catat: 11 Desember 2018 Asus Akan Luncurkan ROG Phone dan ZenFone Max Pro M2  

Mobitekno – Jelang tutup tahun 2018, tampaknya banyak produsesn smartphone menghadirkan produk-produk andalannya, agar bisa digunakan saat liburan Natal dan Tahun Baru. Salah satubrand yang akan menghadirkan produk baru di bulan Desember ini adalah Asus. Berdasarkan informasi yang datang ke redaksi Mobitekno, tanggal 11 Desember 2018 ini, smartphone game andalannya yaitu ROG Phone akan hadir resmi di tanah air. Tidak itu saja, Asus juga akan menghadirkan generasi penerus ZenFOne Max Pro M1 yang cukup ditunggu konsumen di Indonesia, yaitu Asus ZenFone Max pro M2.

Smartphone gamening ROG phone ini dijadirkan Asus Indonesia untuk menyasar ke gamer-gamer mobile yang saat ini semakin membutuhkan perangkat yang powerful. Sebagai smartphone gaming, ROG Phone tentunya dibekali spesifikasi hardware yang gahar, lengkap dengan sistem pendingin yang terbaik di kelasnya. ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.

Sementara itu, Asus ZenFone Max pro M2 hadir untuk memenuhi permintaan konsumen smartphone di Indonesia yang butuh perangkat komunikasi andal dengan durasi penggunaan yang lama sehingga tidak menyusahkan saat menjadi teman bekerja dan bermain sehari-hari.

“ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya,” lanjut Galip.

Sama seperti saat meluncurkan Asus ZenFine Max M1 setahun yang lalu, peluncuran Asus ZenFone Max Pro M2 ini juga menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Tidak hanya menggelar acara peluncuran secara offline, guna menjawab rasa penasaran para konsumen Asus, Asus juga akan menggelar sesi Live Streaming di media sosial resmi Asus Indonesia.

 

 

Tags: , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS