November 6, 2018

Go-Food Gelar Pesta MaMiMuMeMo Sebulan Penuh Berhadiah Toyota C-HR

Penulis: Rizki R
Go-Food Gelar Pesta MaMiMuMeMo Sebulan Penuh Berhadiah Toyota C-HR  

Mobitekno – Masih dalam suasana ulang tahun, Go-Jek melalui layanan pesan antar makanannya, Go-Food menggelar Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo). Pesta MaMiMuMeMo ditujukan sebagai bentuk apresiasi Go-Food kepada pelanggan, mitra driver dan merchant partner yang turut mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang diusung pemerintah.

Pesta MaMiMuMeMo Go-Food akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia. Melalui program spesial ini, Go-Food juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Di pesta ini juga, pengguna dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari GO-FOOD yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing melalui update teknologi terbaru dengan analisis big data terbaik. Dengan demikian, Go-Food mampu menjadi social proven personalized food expert yang paling paham pilihan menu makanan dan minuman yang digemari oleh pengguna.

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion GO-JEK mengatakan, “Layanan Go-Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan Go-Food sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia,” ungkapnya saat memberikan sambutan, di kawasan GO-FOOD Festival (GFF) Gelora Bung Karno, Senin (5/11).

Selain itu, dalam aplikasi yang telah diperbarui Catherine melanjutkan bahwa Go-Food menjadi food expert karena pengguna dapat dengan mudah menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi Go-Food mereka. Beberapa diantaranya adalah Best Seller, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi Go-Food yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

Pesta MaMiMuMeMo GO FOOD 1

Aristo Kristandyo – VP Marketing GO-FOOD, Catherine Hindra Sutjahyo – Chief Commercial Expansion, Kemal Mochtar – Pengguna Setia GO-FOOD 

“Dengan begini, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah,” lanjut Catherine.

Hadiah Utama Toyota C-HR

Kembali ke Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD mengatakan bahwa program ini menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. “Berbeda dengan promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GO-FOOD dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program.”

Bukan hanya mobil, tapi juga ada pembagian hadiah mobile phone dan motor setiap pekannya. Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan dengan melakukan pembelian melalui layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK. Nomor pesanan dari transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara LIVE oleh masyarakat setiap hari Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NET TV. Sedangkan untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yaitu tanggal 7 Desember 2018.

Tags: , , , ,


COMMENTS