October 6, 2018

Intip Dua Primadona Mercedes-Benz di Star Arena, Senayan City

Penulis: Rizki R
Intip Dua Primadona Mercedes-Benz di Star Arena, Senayan City  

Mobitekno – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kian memantapkan posisi mereka di puncak segmen premium dengan meluncurkan dua model terbaru untuk portofolio produknya. Sejak tanggal 5 dan berakhir 7 Oktober besok, the all-new compact A-Class dan the all new four-door CLS coupé akan ‘mejeng’ di acara Star Arena yang berlangsung di Senayan City, Jakarta. Tak ketinggalan, tiga model Mercedes-Benz lainnya, yaitu V 260 bermesin baru, GLC 200 dan S 450 L dengan paket peralatan tambahan, juga akan dipamerkan di acara ini.

Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts, mengatakan, bahwa kedua model ini telah meraih kesuksesan di masa lalu dan Mercedes-Benz merasa senang dapat mempersembahkan inovasi dan bahasa desain terbaru baik di kelas kompak maupun kelas mewah.

“Dengan teknologi mutakhir seperti LINGUATRONIC dan aktivasi ‘Hey Mercedes!’ serta desain interiornya yang memukau, kami optimis bahwa the new A-Class akan meraih kesuksesan,” ujar Roelof saat memberikan sambutannya.

Mercedes-Benz telah merancang sebuah rute khusus di daerah Senayan yang memungkinkan para calon pelanggan untuk menguji coba sejumlah mobil Mercedes-Benz dan menikmati berbagai fitur cerdas dan keselamatan yang ditawarkan. Perwakilan dari tim Pakar Produk akan selalu siap untuk menjelaskan beragam fitur dan teknologi tersebut secara lebih lengkap kepada pengunjung Mercedes-Benz Star Arena.

STAR Arena 2018 di Senayan City 1

STAR Arena 2018 di Senayan City, Jakarta

Mercedes-Benz CLS generasi ketiga juga akan melakukan debutnya di Star Arena. Serupa dengan model-model pendahulunya. “CLS merupakan salah satu sorotan pada portofolio produk Mercedes-Benz tahun ini. Dengan diluncurkannya CLS di tahun 2003, Mercedes-Benz telah menciptakan segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme sebuah coupé dengan kenyamanan dan keberagaman fungsi sebuah sedan,” kata Roelof.

The New CLS

(Ki-ka) Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto  Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia bersama Mercedes-Benz CLS 

Mercedes Diva bersama Mercedes Benz CLS di acara STAR Arena 2018

Mercedes-Diva bersama Mercedes-Benz CLS di acara STAR Arena 2018

Melalui CLS generasi ketiga ini, Mercedes-Benz semakin memperkuat aura dan karakter unik khas model yang menjadi trendsetter ini. “Kami merasa bangga dapat memperkenalkan the CLS 350 AMG Line ini kepada masyarakat di ajang Star Arena mulai 5 hingga 7 Oktober 2018,” tandasnya

Tags: , , , , ,


COMMENTS