August 6, 2018

Tampil Beda, Datsun GO-live Diproduksi Terbatas Tampil di GIIAS 2018

Penulis: Rizki Romdoni
Tampil Beda, Datsun GO-live Diproduksi Terbatas Tampil di GIIAS 2018  

Mobitekno – Datsun memberikan sentuhan baru di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan menghadirkan produk teranyar Datsun GO-live special version.

Datsun GO-live dilengkapi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

“Datsun GO-live akan dibuat dalam edisi terbatas untuk menjamin bahwa pemiliknya tampil beda – dengan tetap menjadi bagian dari komunitas Datsun yang lebih luas,” ujar Corporate Vice President Jose Roman, Global Head of Datsun, pada acara peluncuran dihadapan awak media di booth Datsun di GIIAS 2018 hari Kamis (2/8) Tangerang.

Menurut Roman, ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut.

Mobil ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. Datsun GO-live akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai bulan November 2018.

Eksterior mobil ini didominasi oleh tampilan aero kit yang agresif, termasuk di front spoiler, side moldingsrear roof spoilerrear bumper diffuser, yang semuanya dicat kuning terang.

Datsun GO-live akan tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

Personalisasi ini terus berlanjut hingga ke dalam mobil, dengan sabuk pengaman berwarna kuning dan aksen jahitan kuning di jok. Panel instrumennya sendiri mendapatkan sentuhan aksen kuning.

Roda depannya ditenagai mesin berkapasitas 1,2 liter, yang mampu menghasilkan 78 ps pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT yang canggih, sehingga mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih besar dan performa lebih baik dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional.

Transmisi manual dengan lima percepatan juga tersedia bagi pelanggan yang senang berkendara dengan lebih dinamis. Customer bisa melakukan pre-booking mulai dari 2 Agustus dengan harga pre-booking Rp135 juta untuk MT dan Rp150,5 juta untuk varian CVT.

Tags: , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS