August 6, 2018

Peduli Kaum Pria, Shopee Ciptakan “Shopee for Men” Agar Belanja Semakin Singkat

Penulis: Rizki Romdoni
Peduli Kaum Pria, Shopee Ciptakan “Shopee for Men” Agar Belanja Semakin Singkat  

Mobitekno – Bagi kebanyakan pria, kegiatan berbelanja merupakan hal yang membosankan. Selain membuang-buang waktu, belanja menurut sebagian mereka juga buang-buang tenaga. Anggapan ini bisa saja benar, akan tetapi sejak menjamurnya platform e-commerce, kaum pria malah justru mendominasi dalam hal nilai transaksi (belanja) ketimbang kaum wanita.

Menyadari hal ini dan untuk mewadahi kebutuhan para pria di Indonesia, Shopee belum lama ini meresmikan Shopee For Men, sebuah platform berdedikasi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja online bagi pengguna pria yang praktis, lengkap, dan berkualitas. Shopee sampai-sampai menciptakan button khusus Shopee For Men di laman depan Shopee yang khusus menjual berbagai produk dari brand-brand pilihan untuk pengguna pria.

Rezki Yanuar, Country Brand and Manager Shopee menyatakan, berdasarkan hasil laporan Snapcart 2018 bahwa 35 persen pria aktif berbelanja online. Ini menunjukkan peningkatan hingga 2 kali lipat dari tahun 2017 pada semester pertama.

“Kami menyadari bahwa belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tidak hanya wanita melainkan juga pria. Kami menghadirkan Shopee For Men guna memenuhi jumlah permintaan pengguna pria di Shopee yang terus mengalami peningkatan,” ungkap Rezki, di Jakarta.

Oleh karena itu, tambah Rezki, peluncuran Shopee For Men merupakan salah satu upaya perusahaan untuk senantiasa memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna pria.

Tiga kunci ini akan membuat para pria pengguna Shopee betah dan akan kembali lagi untuk berbelanja online:

  • Praktis, memberikan kemudahan berbelanja hanya dengan satu akses ke berbagai produk yang paling sering dicari oleh pria
  • Lengkap, menyediakan berbagai rangkaian produk yang menjawab kebutuhan pria dengan produk yang lengkap dari berbagai kategori favorit pria seperti Handphone, Aksesoris Handphone, Komputer, Aksesoris Komputer, Fotografi, Gaming, Musik, Audio & Video, Olahraga & Outdoor, Hobi & Koleksi, Otomotif, Fashion, Perawatan Pria, dan masih banyak lagi.
  • Berkualitas, menghadirkan brand-brand pilihan dan terpercaya untuk para pengguna pria.

Selain peluncuran Shopee For Men, Shopee juga berkolaborasi dengan Bambang “Bepe” Pamungkas, pesepak bola Tanah Air. Dirinya cukup senang bisa berkolaborasi dengan Shopee dan mengharapkan bisa menambah lagi brand-brand di Shopee agar memudahkan pria untuk berbelanja.

“Dari pengalaman saya, berbagai macam produk Shopee yang ditujukan untuk pria menunjukkan pemahaman yang erat terhadap preferensi belanja pria dan Shopee For Men sendiri memudahkan para pria seperti saya untuk berbelanja online. Dengan lebih dari 400 brand ternama yang sudah bergabung, pengguna pria Shopee kini dapat mengakses produk apa saja dari berbagai kategori di ujung jari mereka.” kata Bepe.

Seiring dengan peluncuran Shopee For Men, selama tanggal 1-15 Agustus 2018, Shopee Indonesia juga akan menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengguna dengan promo cashback setiap harinya. Selain itu, pengguna pria Shopee juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik lainnya dari Shopee For Men, termasuk:

  1. Promo Produk Terbaik Wajib Punya & Produk Hot Terbaru; produk pilihan untuk pria dengan diskon spesial
  2. Super Men Day; promo super setiap tanggal 5 yang akan dimulai pada 5 Agustus 2018 dengan promo cashback hingga 100 ribu.
  3. Game Suit Shopee; sebuah inovasi in-app game terbaru dimana pengguna memiliki kesempatan untuk memilih artis favorit pilihanShopee untuk menjadi lawan bermain, kemudian menentukan pilihan batu, gunting, dan kertas. Melalui permainan ini, pengguna akan mendapatkan jutaan koin Shopee.
Tags: , , , ,


COMMENTS