August 6, 2018

Pamer Rangkaian Mobil Bertema ‘Urban Sporty Gear’, Ini Pesan Suzuki di GIIAS 2018

Penulis: Iwan RS
Pamer Rangkaian Mobil Bertema ‘Urban Sporty Gear’, Ini Pesan Suzuki di GIIAS 2018  

Mobitekno – Sebagai satu peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Banten, Suzuki kali ni membawa tema “Urban Sport Gear” yang terpancar dari beberapa mobil andalannya yang bergaya sporty, urban, dan dinamis.

Lewat tema ‘Urban Sporty Gear’, Suzuki ingin mempresentasikan konsep Suzuki Sport dalam bentuk partisipasinya di ajang olahraga, performa mobil sport-nya yang lebih tangkas, serta menjawab kebutuhan kaum urban yang berani berekspresi dan berjiwa sportif saat berkendara.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung belasan unit mobil Suzuki yang sporty dan dinamis tersebtu di Hall 8-B, ICE. Seperti biasa, (PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menawarkan fasilitas tes drive bagi pengunjung yang Ingin menjajal mobilnya secara langsung di area khusus yang sudah tersedia.

Seiji Itayama, President Director PT SIS, saat konferensi pers (2/8/2018) menjelaskan bahwa Suzuki meluncurkan mobil terbaru dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen Indonesia berjiwa muda akan mobil yang sporty, stylish, dan ekslusif.

Suzuki Urban Sporty Gear - GIIAS 2018

Suzuki Urban Sporty Gear - GIIAS 2018

Edisi Suzuki Sport yang dipamerakan di GIIAS 2018 kali ini antara Ignis Sport Edition, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift Hybrid, dan Ertiga Suzuki Sport.

Selain Sport Edition, para pengunjung masih dapat melihat edisi lainya, seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, Ertiga Support, dan tentunya Suzuki Jimny generasi terbaru (Gen ke-4) yang paling menarik perhatian pengunjung booth Suzuki.

Selain melihat langsung, Suzuki juga membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk menjajal langsung lini kendaraannya selama GIIAS 2018 yang berlangsung mulai tanggal 2 hingg 12 Agustus ini.

“Bagi pengunjung yang penasaran ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil Suzuki ini, kami sudah menyiapkan unit khusus untuk pengunjung di area test drive,” ujar Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS.

Tema Suzuki pada GIIAS 2018 kali ini dibuat unik agar para pengunjung dapat merasakan langsung euforia Suzuki Sport yang kiprahnya di berbagai prestasi di arena balap berskala internasional sudah sering terdengar.

Suzuki Urban Sporty Gear - GIIAS 2018

Suzuki Urban Sporty Gear - GIIAS 2018

Desain bergaya sporty pada booth Suzuki terlihat dari adanya lintasan menyerupai sirkuit yang mengitari area panggung utama. Jelas sekali Suxuki inginn menciptakan suasana mobil Suzuki Sport Edition ini saat berada di lintasan pacu.

Salah satu mobil MPV andalan Suzuki, Ertiga tampil menarik dalam tiga varian, yaitu Ertiga Suzuki Sport, dan All New Ertiga yang bermotif batik bokor kencana dari Solo, serta Ertiga Support. Selain Ertiga, ada pula city car andalan Suzuki yang diperkenalkan tahun lalu, Ignis Sport Edition yang tersedia dalam varian GX dan GL AGS.

Area booth yang luas dimanfaatkan Suzuki dengan memamerkan mobil cross-over andalannya, Suzuki New SX4 S-Cross dengan beragama sentuhan baru. Mobil yang menawarkan 12 fitur unggulan ini diklaim akan memperkuat posisi Suzuki di rabah mobil crossover premium yang selain tangguh juga berdesain stylish dan nyaman.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS