August 6, 2018

Hadir Perdana di GIIAS 2018, All New Mazda 6 Elite Tampil Lebih Premium

Penulis: Rizki Romdoni
Hadir Perdana di GIIAS 2018, All New Mazda 6 Elite Tampil Lebih Premium  

Mobitekno – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa All New Mazda 6 Elite dan All New Mazda 6 Elite Estate hadir dengan lebih premium.

Saloon sedan premium ini mengusung nama Elite dengan disain interior mewah, kenyamanan berkendara premium didukung dengan kualitas peredam kabin terbaik dan suguhan sound sistem kelas atas dari BOSE.

Jika pada dua penyegaran sebelumnya Mazda mengoptimalkan peningkatan kenikmatan berkendara pada Mazda 6, kali ini tim yang mengembangkannya berfokus untuk menyuguhkan pengendaraan yang lebih relaks dan lebih meringankan pengemudi.

Ubahan yang ketiga kalinya ini, merupakan perbaikan dari sisi performa, badannya yang semakin kaku, pengendaraan lebih senyap, dan suspensi yang didesain ulang membuat mobil ini semakin istimewa.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Roy Arman Arfandy mengatakan bahwa kali ini Mazda menawarkan performa yang semakin baik, yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya. “Hal ini tentunya dapat memberikan keyakinan pada pengemudi bahwa mereka dapat mengandalkan mobil ini setiap waktu,” katanya.

Dibagian eksterior, baik model sedan atau estate bagian depannya mendapatkan ubahan pada grille berbentuk sayap khas Mazda. Dengan bagian tengah berbentuk jaring menggantikan bilah-bilah horisontal.

Lampu sein LED kini terletak di bagian atas lampu utama untuk menegaskan tampilannya. Desain bumper bagian depan juga berubah dengan dipindahkannya lampu kabut yang kini menyatu dengan lampu utama.

Bagian belakang juga berubah pada bumpernya, yang sebelumnya warna hitam, kini sewarna dengan badan mobil. Namun, perubahan lebih banyak pada mobil sedan, karena tampilan sporty yang dimiliki model estate sudah dicintai oleh konsumen

Velgnya juga mendapatkan ubahan dengan ukuran 19 inci yang baru. Ukuran besar velg ini dipadukan dengan desain palang yang tegas sehingga tampilan Mazda 6 semakin kekar.

Untuk Mazda 6, PT EMI menjual dua varian produk yaitu All New Mazda 6 Elite Sedan dan All New Mazda 6 Elite Estate seperti sebelumnya.

Kedua model mendapatkan penyesuaian harga, dengan varian All New Mazda 6 Elite Sedan dibanderol Rp649,8 juta. Dan varian All New Mazda 6 Elite Estate dibanderol dengan harga Rp 554,8 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS