July 6, 2018

Kerjasama Go-Jek dan Telkomsel, Beri Paket Data Khusus untuk Mitra Pengemudi

Penulis: Desmal Andi
Kerjasama Go-Jek dan Telkomsel, Beri Paket Data Khusus untuk Mitra Pengemudi  

Mobitekno – Adanya transportasi online berbasis aplikasi tentu saja sangat berhubungan dengan koneksi Internet. Baik konsumen maupun mitra pengemudi tentu saja membutuhkan data internet agar bisa saling berhubungan. Masalah internet ini kadang menjadi masalah bagi para mitra pengemudi Go-Jek mengingat kebutuhannya cukup besar. Dari data yang diperoleh Go-Jek, rata-rata mitra pengemudi Go-Jek mengeluarkan Rp 150.000 setiap bulannya untuk pulsa dan data internet, dan 62 persen mitra menggunakan paket data rata-rata di atas 10GB setiap bulannya. Jumlah yang cukup besar bagi sebagian pengemudi.

Dengan latar belakang kebutuhan pulsa dan internet yang begitu penting bagi mitra pengemudi, Go-Jek pun melaakukan kerjasama dengaan salah satu operator di Indonesia, yaitu Telkomsel. Kerjasama ini menghasilkan Paket Siap Online yang khusus dikeluarkan untuk mitra pengemudi Go-Jek. Paket Siap Online ini emrupakan bentuk lanjutan kerjasama bisnis Go-jek dan Telkomsel untuk mengakomodasi kebutuhan akses internet mitra pengemudi Go-Jek yang semakin meningkat.

Penendatanganan Gojek Telkomsel

Penandatanganan kerjasama Go-jek dan Telkomsel

“Dengan adanya kerjasama Go-jek dan Telkomsel, kami ingin memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada para mitra pengemudi. Kerjasama antara Go-Jek dan Telkomsel ini juga bukan merupakan hal yang baru. Kerjasama dengan Telkomsel sudah kami lakukan sejak tahun 2016  dan sudah bisa memberikan manfaatk ke lebih dari 800 ribu mitra di seluruh Indonesia,” ujar jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek, di Senayan, 6/7/2018. “Kebutuhan pulsa dan data juga merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi mitra untuk berkomunikasi, baik dengan sesama mitra, keluarga, dan pelanggan. Inovasi pemikiran dari Go-jek dan Telkomsel ini menghasilkan Paket Siap Online bagi mitra. Dengan nilai Rp 75 ribu, mitra sudah mendapatkan data sebesar 15GB serta gratis telpon ke sesama Telkomsel,” lanjut Jaka.

Menurut Go-jek, dari data yang ada di perusahaan, dengan adanya paket khusus dari Telkomsel, mitra pengemudi bisa menghemat pengeluaran pulsa dan internet hingga 50 persen setiap bulannya. Go-Jek juga merasa dengaan aanya kerjasama ini kesejahteraan para mitra bisa terbantu.

“Telkomsel menyambut baik dengan hadirnya Paket Siap Online ini karena merupakan hasil evaluasi selama 2 tahun antara Telkomsel dengan Go-Jek. Tidak hanya menyediakan paket Siap Online saja, Telkomsel juga akan terus memberikaan coverage yang terbaik untuk para mitra pengemudi Go-Jek di Indonesia,” kata Primadi K.  Putraa, Vice President Corporate Account Management Telkomsel. “Kenyamanan dengan menggunakan layanan Telkomsel akan didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana 70 persen diantaranya merupakan BTS 3G/4G,” tambah Primadi.

Untuk menggunakan Paket Siap Online ini, Go-Jek dan Telkomsel pun sudah menyaring para mitra pengemudi yang saat ini menggunakan layanan Telkomsel untuk berkomunikasi dengan sesama mitra dan pelanggan. Paket Siap Online ini merupakan kerjasam B2B dengan Go-Jek dan hanya tersedia khusus untuk mitra pengemudi Go-Jek di seluruh Indonesia. Tidak ada batasa wilayah atau zona untuk menggunakan paket ini. Semua mitra bisa mendapatkan harga dan kuota yang sama.

Tags: , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS