June 6, 2018

Hadir di Jakarta Fair 2018, Evercoss Jual Smartphone Android Seharga Rp 200 Ribuan

Penulis: Desmal Andi
Hadir di Jakarta Fair 2018, Evercoss Jual Smartphone Android Seharga Rp 200 Ribuan  

Mobitekno – Evercoss tidak ingin menyia-nyiakan momen jelang lebaran dalam event Jakarta Fair 2018 kali ini. Menempati booth di Hall D2 Jakarta Fair 2018 JIExpo Kemayoran, Eveercoss pun menggelar berbagai promo menarik untuk produk-produk smartphone miliknya. Mulai dari seri Xtream, U50 Max, hingga A53 dihadirkan dalam booth mereka yang kental dengan nuansa warna oranye ini.

Namun, satu promo yang menarik adalah digelarnya clearanse sale untuk tipe smartphone Evercoss A53. Smartphone ber-OS Android 6.0 Marshmallow ini hanya dibanderol RP 200 ribuan saja selama Jakarta Fair 2018 berlangsung.

“Evercoss A53 ini menjai buruan konsumen. Beragam alasan para pengunjung menyerbu Evercoss A53. Umumnya merekaa tertarik karena spesifikasi bagus dan hargaanya sangat murah. Dengan uang hanya Rp 200 ribuan, mereka sudah bisa mendapatkan sebuaah smartphone Android,” ujar Suryadi Willim, Manager ATL Evercoss. “Rata-rata yang membeli Evercoss A53 bukan hanya untuk konsumsi pribaadi, tetapi untuk oleh-oleh mudik lebaran. Kue lebaran sudah biasa (menjadi oleh-oleh), tetapi kalau mudik bagi-bagi smartphone buat sanak saudara, itu baru luar biasa,” lanjut Suryadi.

Selama Jakarta Fair 2018 berlangsung, pihak Evercosss mengklaim sudah menjual ratusan smartphone dari booth mereka. Padahal, di event ini Evercoss menargetkan 6.000 unit bisa terjual. Dengan hasil ang dicapai sejak pembukaan, Evercoss sangat optimis target akan bisa terlaampaui dalam waktu tidak llama lagi. Apalagi gelaran Jakarta Fair 2018 masih memiliki waktu yang lama.

 

Tags: , , ,


COMMENTS