September 5, 2018

Potensi Pasar Besar Alasan DFSK Hadir di Kota Kembang

Penulis: Rizki Romdoni
Potensi Pasar Besar Alasan DFSK Hadir di Kota Kembang  

Mobitekno – Sukses mengguncang lantai GIIAS 2018 di Tangerang dan GIIAS Makassar 2018, sosok SUV modern yang sarat dengan fitur modern, Glory 580 kini telah hadir di Kota Bandung. Kota ini dipilih oleh Dongfeng Sokon (DFSK) untuk memperkenalkan produknya, karena Bandung memiliki geliat perekonomian yang cepat dan terus berkembang.

Bahkan tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang hilir mudik di jalanan kota Kembang ini sebanyak 11 persen dari jumlah kendaraan nasional. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah Kota Bandung dan sekitanya.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Rabu (5/9).

Foto (Ki-Ka): Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile. Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile. Djunaedi Hadiwijaya, Owner PT Sinar Terang Mobilindo. Fransisco Sirait, Manager Operation and Business Development PT Sinar Terang Mobilindo.

Dengan melebarkan sayapnya ke wilayah Jawa Barat, DFSK menandai perkenalan perdana Glory 580 di kota Bandung, melalui event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, selama tanggal 4-9 September 2018.

Menariknya, selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5jt. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Selain memberikan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan 7 year/150km super warranty (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Adapun rincian harga regional Glory 580 sebagai berikut:

  • DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 251.900.000
  • DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 288.000.000
  • DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 301.000.000
  • DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 314.000.000

Dukungan Kuat Dealer Resmi DFSK

Dealer DFSK Bandung, yang berada di bawah PT Sinar Terang Mobilindo, saat ini memiliki satu outlet yang sudah beroperasi dan satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi. Disamping itu, dealer ini sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan yang terpercaya. DFSK Bandung berlokasi di Jl BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat, 42243.

Dealer DFSK Bandung didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dalam waktu dekat, dealer DFSK selanjutnya akan hadir di Jl Jendral Sudirman No 573, Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bndung. Pendirian sejumlah outlet resmi tersebut seiring dengan komitmen DFSK untuk lebih dekat dengan calon konusmen dan selalu bertekad memberikan layanan terbaik bagi konsumen loyalnya.

Tags: , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS