July 5, 2018

Tombol Home Hilang, Begini Kemungkinan Tampilan Samsung Galaxy Tab S4

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Tombol Home Hilang, Begini Kemungkinan Tampilan Samsung Galaxy Tab S4  

Mobitekno – Gambar terbaru Samsung Galaxy Tab S4 yang dikabarkan akan rilis akhir tahun ini telah bocor. Setidaknya, bocoran ini memberikan pandangan pertama pada tablet baru Samsung. Terkait apa yang tampak menjadi press render resmi dari sumber anonim di laman berita Android Headline menampilkan hilangnya tombol Home dan tampilan yang lebih besar.

Samsung Galaxy Tab S4 tampaknya akan memiliki bezel tipis dan menyisakan ruang untuk tampilan yang lebih panjang, kemungkinan memiliki rasio aspek yang berbeda dari Tab S3. Logo Samsung di bezel atas juga hilang, yang berarti bahwa tablet ini berpotensi memiliki ruang untuk pemindai iris yang dirumorkan. Namun, jika memang pemindai iris ini ada pasti tidak dapat dilihat dalam bocoran render ini.

Samsung via Android Headlines

Di bagian punggung terpampang logo “Samsung | Tuned by AKG” yang terlihat. Disamping itu, tombol daya dan volume di samping tetap pada posisi yang sama dengan model sebelumnya. Tidak ada perubahan.

Satu-satunya perbedaan antara Galaxy Tab S3 dengan Galaxy Tab S4 adalah tombol Home yang hilang, kecuali bagian belakangnya sekarang menampilkan logo Samsung. Minus-nya tombol Home bisa saja  menunjukkan bahwa mungkin ada sensor sidik jari di-display.

Tags: , , ,


COMMENTS