July 5, 2018

Merambah ke Jakarta Timur, Piaggio Indonesia Resmikan Diler ke-35 di Pondok Kelapa

Penulis: Rizki R
Merambah ke Jakarta Timur, Piaggio Indonesia Resmikan Diler ke-35 di Pondok Kelapa  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler yang ke-35 di Indonesia, tepatnya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Diler ini merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

“Kami mempercayakan diler ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, Dwi Pratama Mandiri, yang juga tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama PT Piaggio Indonesia. Diler resmi ini menjadi pusat dari empat pilar kami – produk, jaringan purnajual, sukucadang dan aksesoris, dan komunitas – di Jakarta Timur,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Berdiri diatas lahan seluas 260 m2, diler ini terletak di lokasi strategis, Jalan Pondok Kelapa dan menambah jumlah diler Piaggio Indonesia yang telah mengadopsi konsep MotoPlex, yakni konsep yang memberikan pengalaman unik bagi para pelanggan.

Para pemilik dan calon konsumen kami kini memiliki akses lengkap ke empat pilar utama bisnis kami, yaitu produk, layanan purnajual, akses sukucadang, dan aksesoris. Ditangani oleh teknisi ahli, diler ini mudah diakses dari berbagai daerah di Jakarta Timur dan mengkombinasikan keseluruhan layanan kami di bawah satu atap.

Diler resmi di Pondok Kelapa ini akan berperan besar dalam memenuhi kebutuhan para konsumen PT Piaggio Indonesia di daerah Jakarta Timur serta menjangkau konsumen baru di daerah ini.

IMG 2930
Rakhmat Pratomo, After Sales Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Jimmy Effendi, Director PT Dwi Pratama Mandiri, dan Edo Januarko Chandra, Sales & Network Director PT Piaggio Indonesia

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengungkapkan antusiasmenya terhadap pencapaian ini, “Kami sangat puas dengan kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor dan siap untuk memperdalam komitmen kami. Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia,”

Tak afdal rasanya peresmian ini tanpa memberikan penawaran khusus selama periode peresmian diler Pondok Kelapa. 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp8.500.000,-.

Promosi Grand Opening DPM Pondok Kelapa

No.
Tipe
Nilai Tambah
1
Piaggio Medley ABS
Floormat, Top Box + Support
2
Vespa LX 125 i-get
Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)
3
Vespa S 125 i-get
Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)
4
Vespa Primavera 150 i-get ABS
Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome
5
Vespa Sprint 150 i-get ABS
Front Protection Black, Side Bar Black
6
Vespa GTS 150 i-get
Floormat, Front Carrier Black, Rear Carrier Black
7
Vespa GTS 300
Widescreen Medium Clear, Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome, Top Box

Setelah pembukaan diler resmi ketiga tahun ini, PT Piaggio Indonesia akan terus berinovasi dalam hal produk serta jaringan diler resmi.

“Berbagai kesuksesan telah dicapai hingga akhir semester pertama tahun 2018 ini. Di semester kedua, kami akan terus meningkatkan pertumbuhan diler berkonsep MotoPlex dan memperkenalkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus bertambah. Kami yakin PT Piaggio Indonesia dapat mengakhiri tahun 2018 dengan cemerlang,” pungkas La Diega.

Tags: , , ,


COMMENTS