July 5, 2018

Astra Jadi Official Prestige Partner Asian Games 2018

Penulis: Desmal Andi
Astra Jadi Official Prestige Partner Asian Games 2018  

Mobitekno – Gelaran pesta olahraga se-Asia di Jakarta dan Palembang tinggal sebentar lagi. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan untuk menyukseskan Asian Games 2018 ini. PT Astra Internasional Tbk pun turut senang dengan dipilihnya Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018. Oleh sebab itu, sebagai bentuk dukungan dari Astra terhadap pesta olahraga masyarakat Asia ini, Astra pun menandatangani kerjasama dengan Indonesia Asian Games 2018 Organize Committee (Inasgoc) menjadi salah satu Official prestige Partner untuk kegiatan olahraga yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini.

Dengan menjadi Official Prestige Partner, hal ini menunjukkan kontribusi nyata dari Astra untuk Asian Games 2018 dan sejalan dengan filosofi Astra (Catur Dharma) yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Sebagai Official Prestige Partner, Astra juga turut berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di 10 kota, yaitu di Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumatera Utara, Palembang, Bandung dan Jakarta. Torch bearer di 10 kota ini adalah para koordinator wilayah Grup Astra di kota-kota bersangkutan, didukung juga oleh ratusan pendukung yang merupakan karyawan Grup Astra di kota tersebut.

Selain Torch relay di 10 kota, Astra juga akan mengadakan acara-acara di dua kota yang dilewati obor Asian Games 2018, yaitu Palembang dan Denpasar . Acara ini akan diselenggarakan di Kampung berseri Astra pelembang dan Denpasar.

Astra juga akan mengadakan berbagai aktivasi, sepeti aktivasi digital yang melibatkan internal Grup Astra untuk menyukseskan Asian Games 2018. Secara garis besar, aktivasi Astra Asian Games 2018 terbagi dalam 4 fase: pre-event, road to event, during event, dan post event.

Aktivasi digital juga akan diintegrasikan dengan kegiatan offline dengan menyediakan Pavilion dan 10 booth Astra. Di Pavilion, Astra akan menyeiakan media interaktif yang memungkinkan para pengunjung berinteraksi dan menyatakan dukungannya terhadap Asian Games 2018 lewat foto serta animasi yang dipasang di dinding. Di booth Astra, juga tersedia “Kotak Semangat Astra”. Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise Astra Asian Games 2018 di pavilion dan booth Astra dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Tags: , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS