May 5, 2018

Sudah Mulai Pre Order di Blibli.com, Samsung Galaxy J7 Duo Dipatok Rp3 Jutaan

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Sudah Mulai Pre Order di Blibli.com, Samsung Galaxy J7 Duo Dipatok Rp3 Jutaan  

Mobitekno – Menggaet Blibli.com sebagai partner e-commerce eksklusif, hari ini, Rabu (3/5) Samsung resmi mengeluarkan Samsung Galaxy J7 Duo (2018), handset yang mangandalkan kualitas kamera di kelasnya.

Hadir dengan tiga pilihan warna, Black, Gold, dan Blue smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inci Super Amoled ini sudah dilengkapi dengan Dual Camera di bagian belakang 13 MP dan 5 MP dengan aperture f/1.9 dan fitur Live Focus, serta kamera depan 8 MP dan Selfie Focus.

Untuk urusan penampilan, ditinjau dari range harga yang dibanderol, sebenarnya Galaxy J7 Duo ini agak ketinggalan zaman sebab masih mengusung rasio layar 16 : 9, di mana saat ini pabrikan smartphone lain pada harga yang sama sudah memberikan tampilan rasio layar 18 : 9 untuk kebutuhan entertainment. Meski begitu, chipset yang disematkan tidak serta merta ikut ketinggalan zaman, karena memakai Exynnos Seri 7 yang lebih hemat daya dan dibenamkan pula prosesor 1,6GHz Octa Core (2×2.2 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G71.

Lalu, apa yang membedakan Galaxy J7 Duo (2018) dengan seri J lainnya? Dijelaskan oleh Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia bahwa Galaxy J7 Duo ini memiliki banyak perbedaan dibanding para pendahulunya, sebut saja Galaxy J7 (2017).

“Pertama display Super Amoled J7 Duo tidak menghabiskan daya. Kedua, dari sisi kamera, itu sudah jelas. J7 Duo sudah Dual Camera, J7 masih single camera. Lalu fitur, J7 Duo ini mendukung fitur Ultra Saving, Signal Max, dan sudah kompatibel dengan Gear Fit. Sementara J7 (2017) tidak ada,” papar Denny.

Mengenai alasan kenapa Galaxy J7 Duo masih menggunakan rasio 16 : 9, Denny berkilah layar 5,5 inci Super Amoled sudah cukup bagi konsumen untuk mendukung konten.

“Kami tidak melihat komponen by komponen, tapi experience. Jadi Samsung tak merasa kemahalan dengan harga yang dipatok Samsung J7 Duo,” ujarnya.

Perlu diketahui Samsung Galaxy J7 Duo ini dijual dengan harga Rp3.699.000 yang bisa mulai dipesan melalui pre order di Blibli.com. Selama pre order, konsumen dapat menikmati cash back senilai Rp200.000, juga tambahan cash back Rp300.000 untuk transaksi cicilan 0% (selama 6 atau 12 bulan) dengan kartu kredit BCA.

J7

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES