March 5, 2018

TCASH Catat Lebih Dari 10 Juta Transaksi Setiap Bulannya

Penulis: Desmal Andi
TCASH Catat Lebih Dari 10 Juta Transaksi Setiap Bulannya  

Mobitekno – Sistem pembayaran non tunai memang sedang digalakkan oleh pemerintah untuk saat ini dan masa yang akan datang. TCASh sebagai salah satu pelopor sistem pembayaran non tunai ini pun sudah melakukannya sejak awal. Dan terbukti, saat ini TCASH sudah mampu melakukan rata-rata lebih dari 10 juta transaksi setiap bulannya dari 50 ribu merchant yang sudah terdaftar serta 100 ribu titik layanan cash in (jaringan ATM, Indomaret, dan Alfamart) di seluruh Indonesia.

Prestasi ini tentunya tidak datang begitu saja. Hal ini tidak lepas dari TCASH sendiri yang selalu konsisten menjalin kolaborasi strategis dengan badan pemerintah, swasta, perbankan, dan berbagai merchant.  Berbagai promo juga diberikan TCASH unruk mendorong masyarakat bertransaksi secara non tunai.

“Kami melihat perubahan tren bertransaksi di masyarakat yang kini lebih memilih memanfaatkan electronic money seeprti TCASH, yang mudah digunakan kapanpun, dimanapun, serta menggunakan perangkat ponsel apapun,” ujar Danu Wicaksana, CEO TCASH. “Melihat tren positif ini, kami berkomitmen untuk melengkapi ekosistem digital layanan kami, dengan dukungan inovasi teknologi terkini yang saat ini sedang kami kembangkan, seperti fitur e-KYC (electronic Know Your Customer),” lanjut Danu.

Untuk masa mendatang, dengan semakin banyaknya merchant yang mendukung pembayaran non tunai, TCASH pun akan menambah layanannya sesuai kebutuhan pelanggan. Tidak hanya untuk transaksi jual beli, tetapi juga bisa untuk layanan transportasi publik, pengisian bahan bakar, parkir, hingga donasi digital.

 

Tags: , , ,


COMMENTS