December 4, 2018

Gebrak Pasar Headset Tanah Air, Inilah Kelima ‘Jagoan’ Plantronics Spesialis “Noise Cancelling”

Penulis: Rizki Romdoni
Gebrak Pasar Headset Tanah Air, Inilah Kelima ‘Jagoan’ Plantronics Spesialis “Noise Cancelling”  

Mobitekno – Sudah menjadi kebiasaan kaum urban saat berolahraga kerap menjadikan musik sebagai penyemangat mereka. Baik indoor maupun outdoor, musik selalu menjadi teman setia mereka. Tak heran, cukup banyak produsen headset yang mengeluarkan produk andalan mereka untuk memanjakan mereka saat beraktivitas fisik.

Belum lama ini, Plantronics salah satu produsen earphone/headset terkemuka di dunia melakukan peluncuran untuk dua lini produk paling ekspansif dengan lima ‘jagoan’ dari lini BackBeat FIT dan BackBeat GO. Kelima produk ini menawarkan pengalaman audio baru yang imersif, sehingga mereka bisa mendengarkan dan menikmati hal yang paling berarti tidak hanya musik, panggilan telepon, namun juga untuk hiburan (gaming atau menonton film).

Untuk penggemar kebugaran dan mereka yang aktif di berbagai kegiatan seharusnya BackBeat FIT 3100 bisa jadi pertimbangan dalam daftar keinginan mereka. Pasalnya, headset ini menawarkan kualitas audio Plantronics yang mumpuni, dan memiliki fitur Always AwareTM yang memungkinkan penggemar outdoor untuk “mendengar yang benar-benar berarti” – seperti klakson taksi, gonggongan anjing atau suara decit rem – ketika melakukan aktivitasnya.

Richard Tan, Consumer Business Manager South-East Asia, Plantronics menjelaskan bahwa headset true wireless ini memiliki earbud lembut dan fleksibel, yang terasa pas dan terpasang nyaman di telinga apa pun aktivitasnya, membuatnya tahan lama, aman, dan bergaya. “Headset ini dibekali desain waterproof dan sweatproof, stabil dan sangat nyaman digunakan,” kata Richard.

BackBeat FIT 350

Menurut Richard, konsumen mengharapkan lebih dari sekedar suara dari headset mereka. Mereka mengharapkan pengalaman mendengar yang jelas dan sederhana, untuk hari-hari yang lebih baik dan bisa dinikmati, ketika mereka berlari, memainkan Fortnite atau berwisata dalam dan luar negeri.

Berlanjut ke seri yang lain, Plantronics juga meluncurkan BackBeat GO 410. Perjalanan bisa melelahkan, berisik dan sangat mengganggu, tapi biasanya kenyamanan dan ketenangan headphone dengan Active Noise Cancelling (ANC) memiliki harga yang sangat mahal.

Kini, BackBeat GO 410 menyediakan kenyamanan tersendiri dengan rancangan neckband fleksibel, dan ketahanan baterai hingga 8 jam dalam bentuk yang trendi dengan harga yang terjangkau. Konsumen di seluruh dunia bisa memilih dari berbagai varian headset Plantronics baru yang sesuai dengan gaya, pilihan dan pengalaman pribadi yang diinginkan.

“Teknologi cancellation tidak sepenuhnya ‘membuang’ suara-suara di sekitar Anda. Perbandingannya adalah 50:50, dimana Anda masih bisa waspada terhadap lingkungan sekitar Anda,” jelas Richard.

 

Headset-headset baru ini menawarkan kualitas Plantronics yang sudah terkenal dalam hal daya tahan. Selain BackBeat FIT 3100 yang berfitur true wireless dan BackBeat GO 410 yang berfitur noise cancelling, Plantronics juga memperkenalkan berbagai headset berikut:

  • BackBeat FIT 2100 merupakan versi terbaru dari seri BackBeat FIT yang menjadi favorit konsumen. Pelari dan orang yang aktif di seluruh dunia tahu dan percaya kualitas dan daya tahan headset nirkabel ini. BackBeat Fit 2100 yang baru ini meningkatkan pengalaman penggunanya dengan fitur Always AwareTM.
  • BackBeat FIT 350 menawarkan opsi pemakaian nirkabel lain bagi pecinta gym dengan stabilitas dan waktu dengar hingga enam jam, dioptimalkan untuk keadaan-keadaan ketika anda ingin mendengar music anda – bukan suara orang melakukan angkat besi di samping.
  • BackBeat GO 810 adalah headphone over-the-ear nirkabel yang menawarkan waktu dengar hingga 28 jam untuk komuter dan pengguna mobile, sehingga mereka bisa berfokus dalam hal yang benar-benar berarti ketika berada di bandara, pesawat terbang, bus atau kereta api.

BackBeat FIT 3100, BackBeat FIT 350, BackBeat FIT 410, dan BackBeat GO 810 sudah tersedia di Indonesia, sementara BackBeat FIT 2100 akan mulai tersedia di penghujung tahun ini, cocok untuk musim liburan.

Harga dan Opsi Warna

Model Warna Harga Lokal Ketersediaan
BackBeat FIT 3100 Hitam dan Abu-abu Rp2.599.000 Sekarang
BackBeat FIT 2100 Hitam, Abu-abu, Biru dan Lava Black Rp1.799.000 Sekarang
BackBeat FIT 350 Hitam/Abu-abu, Abu-abu/Bone dan Abu-abu/Biru Rp1.399.000 Sekarang
BackBeat GO 810 Graphite Black, Navy Blue dan Bone White Rp2.599.000 Sekarang
BackBeat GO 410 Graphite dan Bone Rp2.299.000 Sekarang

 

Tags: , , , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS