September 4, 2018

Kolaborasi Perdana, Samsung-Harman Kardon Rilis Speaker Flagship Soundbar HW-N950

Penulis: Rizki Romdoni
Kolaborasi Perdana, Samsung-Harman Kardon Rilis Speaker Flagship Soundbar HW-N950  

Mobitekno – Melalui survei yang dilakukan Samsung Electronics Indonesia ditemukan bahwa preferensi konsumen penikmat audio usia diatas 30 tahun lebih memilih speaker ketimbang headphones. Salah satu alasannya, karena suara speaker lebih realistis. Melihat ada kebutuhan disana, Samsung hari ini, Selasa (4/9) memperkenalkan inovasi terbaru Soundbar seri HW-N950, hasil kolaborasi Samsung dengan inovator perangkat audio kenamaan Harman Kardon.

Untuk menghadirkan kualitas suara yang mantap layaknya di gedung bioskop, Soundbar HW-N950 ini telah dilengkapi dengan konfigurasi sistem saluran 7.1.4 dengan 17 built-in speaker dan teknologi Dolby Atmos serta DTS:X. Sistem saluran 7.1.4 sederhananya adalah kemampuan perangkat dalam membagi pendistribusian suara baik dari arah depan, samping kanan-kiri maupun belakang sehingga objek (pengguna) dapat merasakan kualitas suara bergerak melingkupinya.

Sementara teknologi Dolby Atmos dan DTS:X bertindak sebagai penyedia bass yang lebih dalam dan detil sehingga memberikan dimensi suara yang lebih nyata. 17 built-in speaker menjadi kunci untuk membentuk suara yang jernih dan akurat menyerupai kualitas suara di bioskop.

“Soundbar HW-N950 merupakan seri perdana Samsung bersama Harman Kardon yang hadir untuk menyempurnakan pengalaman menonton film favorit dan mendengarkan musik berkualitas bagi konsumen modern di Indonesia,” kata Harris Pranata Wijaya, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tak hanya dua teknologi diatas, Soundbar N950 juga disematkan teknologi Wide Range Tweeter generasi kedua, yang dapat menghasilkan suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi yang lebih luas sehingga suara tetap terdengar sempurna dari posisi duduk di segala area.

Soundbar N950 diapit dua model

Bagi pecinta film atau konten 4K, Soundbar N950 juga sudah mendukung kualitas ini dengan menghadirkan 4K Pass-Through dual HDMI, di mana tinggal menghubungkan perangkat yang memiliki konten video 4K seperti smartphone atau UHD 4K Blu-ray Player melalui Soundbar ke TV Samsung secara nirkabel. Hiburan berkualitas tinggi kini dapat nyaman dinikmati di layar yang lebih besar dengan kualitas suara yang lebih hidup.

Berbeda dengan ‘kubu’ pecinta film, bagi penikmat musik kini tak perlu repot lagi menyambungkan perangkat pintar dengan Soundbar. Konsumen dapat streaming lagu favorit dan langsung mendengarkannya di Soundbar secara nirkabel melalui wi-fi dan sistem Bluetooth. Sekaligus meningkatkan kualitas suara musik hingga 32bit UHQ (ultra-high quality) untuk suara yang lebih kaya dan dinamis.

“Melalui inovasi dan teknologi yang disematkan pada Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950, kami menawarkan solusi untuk kebutuhan konsumen modern akan kualitas suara unggulan yang melengkapi momen dalam menikmati konten-konten hiburan berkualitas di rumah tanpa harus pergi ke bioskop ataupun konser,” pungkas Harris.

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 akan tersedia mulai pertengahan September 2018 dengan harga Rp 17.999.000 dengan jaminan garansi 1 tahun.

Tags: , , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS