September 4, 2018

Confirm! 12 September 2018 Vivo Akan Resmikan Kehadiran Vivo V11 Pro

Penulis: Desmal Andi
Confirm! 12 September 2018 Vivo Akan Resmikan Kehadiran Vivo V11 Pro  

Mobitekno – Setelah ramai dibahas di media sosial resmi Vivo, seperti Instagram dan Facebook, Vivo Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal resmi peluncuran varian terbaru smartphone Vivo, yaitu Vivo V11 Pro. Selain tanggal peluncurannya, Vivo juga mengumumkan akan hadirnya dua warna untuk smartphone ini, yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

“Vivo sudah memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September 2018 dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti screen Touch ID dan Ultra All Screen. Vivo V11 Pro juga akan menjadi seri unggulan terbaru Vivo di Indonesia dan menjadi manifestasi Vivo dalam menghadirkan produk inovatif bagi konsumen,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Dengan prosesor Snapdragon 660 AIE ditambah RAM 6GB, smartphone ini diyakini cukup kencang dalam menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya. Tidak hanya itu saja, fitur Screen Touch ID yang memanfaatkan layar sebagai area pemindai sidik jari serta ID Face Access yang mengandalkan infra red menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan dalam smartphone ini.

undangan

Undangan resmi peluncuran Vivo V11 Pro yang diterima Mobitekno

Dua pilihan warna yang disediakan juga menjadi daya tarik tersendiri, terutama dalam sisi desain bodi smartphone. Untuk warna Starry misalnya. Smartphone seperti memiliki beberapa warna dalam satu bodi. Perpaduan warna hitam dan biru membuat smartphone terlihat premium.

“Vivo V11 Pro bukan hanya akan hadir dengan rangkaian fitur yang menjadi solusi akan kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air, namun juga dilengkapi desain kontemporer dan pilihan warna stylish, yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Kami harap pilihan warna ini semakin memanjakan konsumen dalam memilih smartphone yang mewakili karakter dan preferensi gaya mereka” tutup Edy.

Tags: , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS