August 4, 2018

Pikat Konsumen di GIIAS 2018, DFSK Tawarkan Paket ‘Menggiurkan’ City SUV Glory 580

Penulis: Iwan RS
Pikat Konsumen di GIIAS 2018, DFSK Tawarkan Paket ‘Menggiurkan’ City SUV Glory 580  

Mobitekno – Pameran otomotif terbesar di paruh kedua 2018, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), sudah digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Pameran yang berlangsung dua minggu (2-12 Agustus 2018) ini juga diikuti oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK) dengan City SUV 7 penumpang (7 seat) andalannya, Glory 580, di hari pertama (2/8/2018).

Produsen Tiongkok yang terbilang muka baru di Indonesia ini terlihat sangat serius membangun image-nya di pasar otomotif nasional. Mulai dari berinvestasi dengan membangun pabrik hingga proses produksi, melakukan debut di dua pameran otomotif (IIMS dan GIIAS), membangun jaringan dealer, hingga peluncurkan resmi Glory 580 dengan ambassador Agnez Mo.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam sambutannya menyatakan, “Ini menandai debut Glory 580 sejak diadakannya IIMS pada 19 April dan juga acara peluncurannya pada 19 Juli lalu.”

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara dan dengan peningkatan hidup masyarakat yang terus berkesinambungan, Indonesia berpotensi besar dalam pasar otomotif,” tambahnya.

Sebagai model strategis global dari platform R&D multinasional, City SUV Glory 580 mendapatkan turunan teknologi dari beragama teknologi beberapa mobil global yang selama ini diproduksi oleh perusahaan induknya di Cina.

DFSK Glory 580
Mr. Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, menyampaikan pidatonya pada acara pembukaan booth DFSK di GIIAS 2018.

 

Glory 580 merupakan mobil yang dibuat berdasarkan nilai ‘produksi lokal dengan teknologi global’ didkung pengendalian mutu ketat melalui rantai pasokan internasional. Dengan kata lain, DFSK ingin menyatakan jika mobil SUV ini merupakan produk komprehensif yang tidak perlu diragukan kualitasnya.

City SUV 7 Seat tersedia dalam dua jenis mesin (1.8L dan 1.5L Turbo), dengan opsi transmisi manual dan transmisi matik CVT (Continuously Variable Transmission). Selain harga menarik dan performa mesin, desainnya yang stylish untuk selera konsumen global juga menjadi andalan Glory 580 berkompetis di segmen SUV yang menunjukkan tren meningkat di Tanah Air.

Apa saja promo dan program khusus yang ditawarkan DFSK untuk Glory 580 di ajang GIIAS 2018 selain garansi hingga 7 tahun/150.000 km yang menjadi pelopor garansi mobil terlama di otomotif selama ini?

Cukup banyak, mulai dari Booking Fee yang ringan (hanya Rp 5 juta) dan Down Payment yang relatif rendah bagi konsumen (mulai dari Rp 30 jutaan). Program menarik yang juga berlaku di dealer resmi DFSK ini bahkan akan terus bergulir mulai dari ajang GIIAS 2018 hingga bulan November 2018 nanti.

Terkait program khusus selama ajang GIIAS 2018 berlangsung, Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile menyatakan jika program khusus selama ajang GIIAS 2018, DFSK akan menggelar program Lucky Dip berhadiah bernilai ratusan juta Rupiah, diantaranya 2 unit iPhone X 64 GB, 5 unit Oppo F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP.

DFSK Glory 580

 

Selain promo dan hadiah menarik, DFSK juga akan menggelar serangkaian event dan pameran di beberapa kota di Indonesia. Salah satu program utamanya adalah “DFSK Super Experience Activity” yang bertema “By Dreams To Glory” di Indonesia.

Melalui DFSK Super experience, seperti ini diharapkan konsumen dapat mengenal lebih dekat dengan mobil DFSK, termasuk merek DFSK. Aktivitasnya sendiri berupa test drive di outlet 3S DFSK, test drive bersama tim profesional, tur ke ratusan kota dan ribuan lokasi, dan layanan DFSK SUPER CARE.

Untuk mendukung “Super Experience Activity”, DFSK juga telah menyediakan website resmi, mengundang konsumen di berbagai pameran, media, outlet 3S, dan melakukan pameran di beberapa Super Mall.

Selain hadiah menarik di atas, DFSK juga menyediakan hadiah berupa tiket Asian Games 2018 dan grand prize untuk satu orang pemenang, yaitu satu unit DFSK Glory 580.

Seperti diketahui DFSK SUV Glory 580 tersedia dalam sejumlah varian, yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT (Rp 245,9 Juta), Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta), Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 Juta), dan Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 Juta). Masih ada satu satu seri lagi, yaitu Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 Juta) yang akan tersedia akhir tahun ini.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS