June 4, 2018

Mercedes-Benz National Service Week Tingkatkan Volume Kendaraan Masuk Bengkel Hingga 7 Persen

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Mercedes-Benz National Service Week Tingkatkan Volume Kendaraan Masuk Bengkel Hingga 7 Persen  

Mobitekno – Dalam momen buka puasa bersama awak media yang digelar belum lama ini, Mercedes-Benz memaparkan sejumlah pencapaian mereka yang diraih hingga bulan April 2018 dan juga menginformasikan mengenai Mercedes-Benz National Service Week menjelang Lebaran.

Dalam catatan mereka, selama empat bulan pertama di tahun 2018 kendaraan berlambang bintang Mercy ini telah berhasil menjual 1.285 kendaraan penumpang. Hasil ini tentunya menegaskan posisi mereka di pasar kendaraan premium Indonesia. Dengan penjualan tersebut, Mercedes-Benz mencatatkan tingkat pertumbuhan 21,5% pada kuartal pertama di tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Model kendaraan E-Class masih menjadi yang terpopuler pada rangkaian portfolio kendaraan kami. 26% dari hasil penjualan kami merupakan kontribusi dari mobil sedan cerdas yang sukses ini,” jelas Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia sesaat sebelum berbuka puasa bersama awak media di salah satu restoran kawasan Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Momen ini juga dimaksimalkan oleh Mercedes-Benz dengan menyegarkan kembali ingatan rekan media soal teknologi EQ Power yang sudah dibawa pada ajang IIMS 2018 lalu. Saat itu, salah satu produk unggulan Mercedes-Benz yakni E 350 e EQ Power telah dianugerahi penghargaan ‘Best Electric Vehicle’ dan ‘Best Sedan’.

Mercedes-Benz, tambah Roelof, selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ Power.

“EQ Power merupakan teknologi yang di implementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid; sebuah model sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara,” katanya.

Program Servis Nasional Mobil Mercedes-Benz

Menjelang masa libur Lebaran yang sudah semakin dekat dan untuk mengantisipasi banyaknya pelanggan yang akan menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik Lebaran, Mercedes-Benz juga menyelenggarakan MercedesBenz National Service Week, sebuah program servis nasional dari Mercedes-Benz yang sudah dimulai sejak tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

Untuk periode Ramadan tahun ini, menurut laporan dari Deputy Director Customer Service Passanger Mercedes-Benz, Ferdiyan Eka Surya menyatakan bahwa servis yang datang ke diler-diler resmi Mercedes-Benz meningkat 5-7 persen, di mana kebanyakan untuk persiapan mudik dengan pengecekan ringan.

“Kami mengundang para pelanggan kami untuk datang ke masing-masing delaer terdekat agar dapat di cek mobilnya dengan 7 poin-poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh,” kata Ferdiyan.

Tags: , , , ,


COMMENTS