March 4, 2018

Shopee Gelar Kampanye Elektronik Terbesar Melalui “Mega Electronics Sale”

Penulis: Rizki R | Editor: Desmal Andi
Shopee Gelar Kampanye Elektronik Terbesar Melalui “Mega Electronics Sale”  

Mobitekno – Saat ini, teknologi dan ekosistem berbelanja online tumbuh sangat positif. Konsumen dapat mengakses produk favorit mereka dengan mudah dan bebas repot.

Untuk memperkuat posisinya di salah satu kategori, yakni teknologi, Shopee belum lama ini mengumumkan “Shopee Mega Electronics Sale” dengan promo elektronik terbesar mulai tanggal 1 – 28 Maret 2018 dengan diskon 90% dan 8 kali flash sale setiap hari Rabu selama satu bulan.

CEO of Shopee, Chris Feng menyatakan komitmennya untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman bagi pengguna kami sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

“Kampanye Mega Electronics Sale didedikasikan untuk bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan dimana mereka bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai produk elektronik. Melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan hadiah dengan total nilai Rp 1 miliar untuk pengguna yang beruntung.” ungkap Feng.

Kampanye Mega Electronics Sale ini akan menghadirkan penawaran terbaik di berbagai macam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer, hingga peralatan gaming.

Selain itu, lima brand elektronik besar, yaitu XL, Samsung, Oppo, Huawei, dan Xiaomi juga turut mendukung kampanye ini. Pengguna Shopee di Indonesia dapat menikmati penawaran terbaik dengan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berpartisipasi antara lain: BTN, Bank Bukopin, dan Bank Mandiri.

Tak hanya itu, khusus untuk kampanye ini, pengguna akan mendapatkan kesempatan memenangkan pilihan hadiah motor, TV, smartphones, speakers, dan masih banyak lagi dengan total nilai hadiah Rp 1 miliar. Untuk memenangkan hadiah ini, pengguna perlu mengumpulkan 5 bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari Shopee Daily Prize. Setiap pembelanjaan minimum Rp90.000, pengguna memiliki kesempatan lebih banyak untuk memainkan Shopee Daily Prize.

“Kami berharap kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai tempat belanja produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tidak hanya untuk gadget, tetapi juga untuk berbagai produk elektronik lainnya. Ke depannya, Shopee akan terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan dan pereferensi pengguna,” pungkas Feng.

Tags: , , ,


COMMENTS