February 4, 2018

Tak Perlu Antri, Paket Ganti Oli Mobil Lubricants Kini Bisa Lewat Lazada

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Perlu Antri, Paket Ganti Oli Mobil Lubricants Kini Bisa Lewat Lazada  

Mobitekno – Selama lebih dari 100 tahun, Mobil Lubricants telah memberikan berbagai produk serta layanan unggulan bagi para pelanggan setianya di banyak negara, termasuk di Indonesia. Terkait dengan hal itu, Mobil Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM).

Layanan ini hadir sebagai sebuah inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil secara online melalui kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” jelas Osman Durrani, President Director Mobil Lubricants Indoensia lewat rilisnya yang dikirim ke Mobitekno.com.

Lebih jauh, Osman menjelaskan bahwa hadirnya Service Booking Module ini sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online. Diharapkan, layanan ini bisa dimanfaatkan secara optimal oleh konsumen setia Mobil Lubricants.

Hal senada juga ditegaskan oleh Duri Granzion, Co-CEO Lazada Indonesia. Ia menegaskan bahwa Lazada maupun Mobil Lubricants memegang prinsip yang sama, yaitu mengedepankan inovasi berkelanjutan. Hal ini bertujuan untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“kerjasama ini bentuk komitmen Lazada untuk menghadirkan lebih banyak lagi variasi produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada. Dengan begitu, konsumen kami diseluruh Indonesia bisa dengan lebih mudah  memilih produk-produk yang telah tersaji di etalase Lazada, termasuk SBM besutan Mobil Lubricants ini,” jelas tambah Duri.

Paket SBM ini tersedia dengan harga yang bersaing. Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan. Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri.

“Melalui kerjasama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi dengan penanganan ganti pelumas berkualitas, Mobil Lubricants berkomitmen tidak hanya menghadirkan jajaran produk pelumas unggulan, tetapi juga berbagai layanan inovatif guna menjawab kebutuhan pelanggan setia kami,” pungkas Osman.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES