February 4, 2018

Hitachi Vantara Tunjuk Robert Kayatoe Sebagai Managing Director untuk Indonesia

Penulis: Karyo | Editor: Eko Lannueardy
Hitachi Vantara Tunjuk Robert Kayatoe Sebagai Managing Director untuk Indonesia  

Mobitekno – Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. telah  mengumumkan penunjukan Robert Kayatoe sebagai Managing Director Hitachi Vantara di Indonesia. Penunjukan ini mendukung komitmen perusahaan untuk menyediakan fokus yang lebih besar, mendukung para pelanggan dan mitra Hitachi Vantara di Indonesia, serta melaksanakan tujuan pertumbuhan dalam memperluas pangsa pasar di Indonesia.

Robert Kayatoe yang telah malang melintang di berbagai perusaan IT multinasional ini, tentu tidak asing lagi untuk mengemban tugas tersebut.

Berbasis di Jakarta, Indonesia, Robert bertanggung jawab untuk mengawasi operasi bisnis, termasuk penjualan, pemasaran dan layanan, dan bekerja secara aktif dengan mitra Hitachi Vantara untuk meningkatkan channel strategy, meningkatkan cakupan, serta memperluas jangkauan Hitachi Vantara. Robert akan melapor langsung ke Joe Ong, Wakil Presiden dan General Manager Hitachi Vantara ASEAN.

“Robert memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam penjualan, saluran, kepemimpinan dan pengelolaan bisnis yang sukses di Indonesia, dari aspek infrastruktur dan juga software. Bersama dengan mitra-mitra kami di Indonesia, Hitachi Vantara menantikan kepemimpinan Robert dan visi strategis untuk membawa bisnis ke tingkat momentum dan kesuksesan berikutnya, ” kata Joe Ong dalam kerangan tertulisnya  Selasa ( 30/01/2018).

Menanggapi penunjukannya tersebut Robert mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat dalam menerima kesempatan baru tersebut.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan pelanggan kami dan menyalurkan ekosistem ​​untuk membantu menumbuhkan kehadiran perusahaan di Indonesia dan membantu mereka berinovasi dengan informasi untuk membuat perbedaan di dunia,”.ujar Robert menanggapi hal tersebut saat pemaparan Trend IT 2018   di Jakarta, Selasa (30/01/2018).

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES