November 3, 2018

Bukalapak Kembali Hadirkan Program Promo SHAKE-A-THON Bukalapak

Penulis: Karyo | Editor: Desmal Andi
Bukalapak Kembali Hadirkan Program Promo SHAKE-A-THON Bukalapak  

Mobitekno – Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia secara konsisten terus berupaya memberdayakan para UKM di seluruh Indonesia melalui program-program kreatif yang diperuntukan bagi para pengguna Bukalapak.

Bukalapak kembali menghadirkan inovasinya yaitu SHAKE-A-THON Bukalapak, sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk aktif dalam keseruan berbelanja di Bukalapak dengan periode promo terpanjang dalam sejarah.

Sebagai promo terpanjang, SHAKE-A-THON Bukalapak hadir di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS dengan tiga periode yang memberikan berbagai kejutan promo dan diskon bersama keseruan shake gawai.

Untuk mendukung acara tersebut Bukalapak mengadakan Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia yang secara lasung disiarkan di stasiun televisi SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Menurut Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak, acara tersebut digelar untuk mendukung para pelaku UKM di Indonesia.

“Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak karena dengan berbelanja di Bukalapak berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia. Para pelapak berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak,” ujar Ari saat jumpa media di Studio 6 Emtek, Kamis (1/11/2018).

“Hal itu merupakan bagian dari komitmen kami sejak awal mendirikan Bukalapak yaitu Bukalapak hadir untuk Indonesia, memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia untuk turut membangun perekonomian Indonesia agar dapat lebih maju dan tumbuh ke arah yang lebih baik lewat teknologi digital,” tambah Ari

Bukalapak kini telah dikenal lebih dari sekadar marketplace. Bukalapak mulai mengembangkan beragam fitur dan produk termasuk pembaruan pada tampilan aplikasi sebagai bentuk inovasi dan kreativitas dari Bukalapak. Aplikasi Bukalapak kini hadir dengan tampilan yang lebih keren dan mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya. Tampilan baru dari ikon-ikon fitur Bukalapak tentunya dapat menambah keseruan pengalaman berbelanja di Bukalapak.

Tags: , ,


COMMENTS