August 3, 2018

GIIAS 2018: Daihatsu Special Edition Hanya Diproduksi 18 Unit

Penulis: Rizki R
GIIAS 2018: Daihatsu Special Edition Hanya Diproduksi 18 Unit  

Mobitekno – Pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang Daihatsu memamerkan tiga model Special Edition.

Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Ayla Special Edition yang tampil sporty dengan nuansa warna hitam dan merah yang tersedia masing-masing hanya 18 unit saja.

Selain itu, 3 unit Terios dan 2 unit Sirion dengan berbagai warna turun menambah keceriaan booth Daihatsu pada ajang GIIAS kali ini.

Di dalam booth, Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil baru untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere), yaitu Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car.

Ayla

Daihatsu Ayla Special Edition

sigra

Daihatsu Sigra Special Edition

Xenia

Daihatsu Xenia Special Edition

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan 3 unit mobil model Jepang yakni DN ProCargo dan Boon Active yang pertama kalinya dipamerkan di Indonesia, dan Tanto Custom yang telah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.

Yang menarik dari ciri khas penampilan booth Daihatsu setiap tahun, adalah keberadaan Research & Development Corner yang memperkenalkan tentang Visi Daihatsu tentang teknologi kendaraan masa depan.

R&D Corner kali ini juga dilengkapi dengan satu unit Hybrid Model sebagai sarana edukasi kepada pengunjung tentang teknologi yang dikembangkan oleh Daihatsu.

Tags: , , , ,


COMMENTS