July 3, 2018

Vivo V9 6GB Hadir dengan Performa Lebih Tangguh dan Maksimalkan Teknologi AI

Penulis: Desmal Andi
Vivo V9 6GB Hadir dengan Performa Lebih Tangguh dan Maksimalkan Teknologi AI  

Mobitekno – Vivo baru saja merilis Vivo V9 versi RAM 6GB dan prosesor Snapdragon 660 AIE. Menariknya, Vivo V9 varian terbaru ini dibanderol dengaan harga yang cukup terjangkau oleh pengguna smartphone di Indonesia, yaitu Rp 4.299.000. Pemesanan online pun langsung dilakukan Vivo melalui JD.ID mulai pekan kemarin hingga tanggal 5 juli 2018.

Smartphone Vivo V9 versi 6GB RAM ini masih mengusung desain layar bezel-less 90% FHD+ FullView Display. Dengan spesifikasi yang terbilang cukup tinggi, apalag ditunjang dengan storage sebesar 64GB, smartphone ini bisa menjanjikan pengalaman yang semakin baik untuk berbagai kebutuhan pengguna, seperti untuk mobilitas tinggi, mobile photography, gaming, hingga Artificial Intelligence (AI).

Vivo

Dengan penggunaan prosesor Snapdragon 660 AIE terbaru dari Qualcomm, Vivo pun menjelaskan berbagai keunggulan yang bisa diperoleh pengguna. Keunggulan-keunggulan tersebut adalah:

1. Makin nyaman untuk Gaming

Telah kita ketahui bersama bahwa mobile gaming menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan pengguna smartphone belakangan ini. Mereka bisa bermain game di mana saja. Berbagai fitur untuk gaming pun semakin banyak dihadirkan dalam sebuah smartphone.

Inilah yang menjadi salah satu keunggulan Vivo V9. Dengan prosesor SD 660 AIE Octa Core berbasis Kryo 260 dan dengan kecepatan 2.2 GHz, dukungan RAM 6GB mampu menambah pengalaman pengguna dalam bermain game tanpa lag .Dipadukan dengan GPU Adreno 512, tampilan permainan dan grafis 3D pun semakin tajam.

2. Baterai Lebih Efisien, Performa Fitur Tetap Maksimal

Saat ini, smartphone harus mampu mendukung mobilitas tinggi penggunanya. Oleh sebab itu, smartphone bukan hanya dituntut untuk menampilkan banyak fitur, tetapi juga harus mampu bertahan lebih lama untuk kebutuhan pengguna. Baterai pun menjadi salah satu hal penting karena dapat membuat smartphone bertahan lama sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Menambah efisiensi baterai, vivo V9 6GB juga didukung Android Oreo 8.1 pada OS FunTouch 4.0 yang cerdas memilah penggunaan baterai untuk aplikasi yang paling sering digunakan, dan membuat fitur favorit tetap bekerja maksimal bahkan saat membuka berbagai fitur sekaligus.

3. Hasil Gambar Semakin Jernih, Fiur Dual Pixel Bebas Backlight

Vivo V9 dilengkapi dengan kamera yang mumpuni, baik untuk bagian belakang maupun depan. Berbagai fitur pun diterapkan pada kameranya, mulai dari AI, Face Beauty, HDR, dan pengenalan obkel yang semakin jelas. Hal ini tentunya membuat kamera dapat menangkap gambar dengan hasil yang semakin jernih dan fokus.

Sementara untuk kamera depan, Vivo membenamkan teknologi Dual Pixel sehingga membuat setiap piksel pada selfie camera bekerja makin optimal.

4. Konektivitas Lebih Kencang

Berbagai aktivitas pada smartphone mengandalkan kekuatan sinyal yang stabil, apalagi saat mengandalkan Wi-Fi suntuk koneksi internet. Menjalankan game online, streaming video di YouTube dan media sosial lainnya, atau sekedar browsing informasi terbaru aktif dilakukan pengguna smartphone muda yang senang menjelajahi dunia maya.

Vivo V9 6GB dengan modem LTE Snapdragon X12 pada vivo V9 6GB juga sanggup memberikan efektifitas pengguna saat harus mengunduh beberapa file atau aplikasi permainan dengan kecepatan hingga 660 Mbps (Megabyte Per Second). Selain itu, dengan prosesor SD 660 AIE, vivo V9 6GB menangkap sinyal Wi-Fi yang lebih kuat dan stabil di berbagai kondisi.

Saat ini, pemesanan vivo V9 6GB dibuka eksklusif hanya di e-commerce mitra vivo, JD.ID, per 28 Juni 2018. Super Selling Day atau penjualan langsung vivo V9 6GB akan dibuka perdana di Shopee, JD.id, Lazada, Akulaku.com serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo di awal Juli ini. Berbagai hadiah langsung seperti: FIFA World Cup Ball dan Doll, MicroSD Card 64GB, dan Black Panther merchandise, serta kemudahan cicilan dan gratis pengiriman di berbagai daerah se-Indonesia siap didapatkan konsumen yang melakukan pre-order di JD.ID.

Tags: , , ,


COMMENTS