May 3, 2018

Samsung Digital Appliances Perkenalkan Dua Produk Inovatif untuk Hidup Lebih Berkualitas

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Samsung Digital Appliances Perkenalkan Dua Produk Inovatif untuk Hidup Lebih Berkualitas  

Mobitekno – Di era Internet of Things seperti saat ini, pekerjaan rumah tangga sangat mungkin bisa diselesaikan dalam sekejap. Perangkat pintar yang terhubung di internet dapat memangkas waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, seperti memasak dan mencuci.

Baru-baru ini Samsung melalui divisi Digital Appliances memberikan solusi untuk meringankan pekerjaan rumah tangga sehingga konsumen memiliki waktu lebih berharga dan dapat melakukan apa yang mereka pikir tidak dapat mereka lakukan sebelumnya.

Solusi pertama yang dihadirkan Samsung untuk konsumen Indonesia ialah lemari es Samsung Side by Side RS62. Sempat dipandang sebelah mata, karena hanya sebatas untuk menyimpan suplai makanan, nyatanya, kebutuhan terhadap lemari es semakin berkembang.

Sebelumnya, lemari es memang hanya sebagai penyimpan makanan untuk membuatnya tetap dingin ataupun memberi ketahanan lebih pada makanan segar. Namun seiring makin luasnya pemahaman akan pentingnya hidup sehat, menjadikan teknologi Twin Cooling Plus™ yang dibawa kulkas Side by Side RS62 kian dibutuhkan untuk mendukung gaya hidup konsumen.

Dua sistem pendinginan yang menyediakan aliran udara dingin ke setiap kompartemen lemari es secara terpisah menjadikan kondisi bahan makanan awet maksimal melalui pengaturan temperatur, kelembaban, dan mencegah bau tercampur meskipun berada pada ruang simpan yang sama.

Selain itu, fitur Precise Chef Cooling pada lemari es Samsung Side by Side RS62 menjaga fluktuasi suhu dalam lemari agar bahan makan segar lebih lama. Dengan mengombinasikan dengan kapasitas ruang yang luas, inovasi ini sehingga menjadi sangat berarti bagi konsumen untuk memiliki gaya hidup sehat dan waktu yang berkualitas.

Kapasitas lemari es Samsung Side by Side RS62 terbilang besar di kelasnya, yaitu 620 liter dilengkapi Teknologi Digital Inverter yang mampu menyesuaikan 6 kecepatan kompresor sesuai kebutuhan pendinginan dan High Efficiency Insulation and VIP (Vacuum Insulation Panel) yang mempertahankan kestabilan suhu dalam lemari es.

Kim Pangestu, Professional Pastry Chef mengungkapkan, “Lemari es telah menjadi peralatan rumah tangga esensial. Bagi saya, Lemari Es Side by Side RS62 dari Samsung merupakan pilihan tepat untuk mendukung asupan sehari-hari serta kegemaran saya mengkreasi makanan,”

Beranjak dari lemari es Side by Side RS62, kali ini kita berkenalan dengan mesin cuci Samsung FlexWash dengan upper washer dan lower washer untuk dua pencucian terpisah secara bersamaan, lebih hemat waktu hingga setengahnya.

“Inovasi Samsung FlexWash dengan dua pencucian atas dan depan yang terpisah namun dapat bekerja bersamaan sehingga konsumen meluangkan waktu lebih sedikit untuk mecuci, dan memiliki waktu lebih untuk kegiatan yang lebih bermakna,” jelas Michael Adisuhanto, Senior Product Marketing Manager Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Berbagai fitur juga dibenamkan pada Samsung FlexWash agar konsumen mendapatkan hasil cucian higienis, namun bebas dari proses mencuci yang berat dan memakan waktu.

Fitur AddWash pada lower washer bisa jadi favorit konsumen, sebab tinggal tekan tombol “Pause” Anda bisa menambah cucian tertinggal ke dalam mesin cuci yang sedang aktif.

Teknologi AirWash pada Samsung FlexWash mampu menghilangkan bau dari pakaian dengan udara panas tanpa bahan kimia. Disamping itu, ada juga fitur Bubble Soak yang merendam pakaian dengan busa deterjen agar lebih efektif melepaskan kotoran yang membandel.

Namun dari semua fitur diatas, ada satu fitur yang tak kalah menarik bernama Self Clean+, fitur ini merupakan upaya mesin cuci membersihkan ‘dirinya sendiri’ setelah pemakaian 40 kali. Tinggal menambahkan air setengah botol, Anda tinggal menekan fitur Self Clean+ maka Samsung FlexWash dapat memastikan mesin cuci bebas dari kotoran menumpuk dan mampu menghilangkan sisa deterjen dan bakteri hingga 99%.

Untuk mesin cuci FlexWash dibanderol berkisar Rp24 jutaan, sementara lemari es Samsung Side by Side RS62 tidak diungkapkan oleh Michael Adisuhanto.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES