April 3, 2018

Evercoss Ajak XL dan YouTube berkontribusi di Smartphone Xtreame 1

Penulis: Desmal Andi
Evercoss Ajak XL dan YouTube berkontribusi di Smartphone Xtreame 1  

Mobitekno –  Evercoss, XL, dan YouTube sepakat berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah smartphone dengan beragam fitur di dalamnya. Smartphone yang dinamakan Xtreame ini juga dibekali dengan fasilitas gratis YouTube 1 taahun dan gratis Internet 1 tahun.

Kerjasama yang dilakukan ketiga perusahaan tersebut dilakuan di JW Marriot baru-baru ini. Mereka sepakat menjalin kerjasama strategis dengan operator XL dan YouTube di Indonesia untuk koneksi Internet yang lebih fleksibel dan ketersediaan konten video dari YouTube yang melimpah sehingga bisa menambah kenyamanan dalam menaaggunakan Xtreame 1 ini.

“Smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat yang menyasar  menginginkan pengguna  internet super Xtream,” ungkap Suryadi Marcom Manager Evercoss

Dengan adanya kerjasama ini, smartphone aakan memiliki logo YouTube di bagian belakang. Keuntungan lainnya bagi konsumen adalah kuota Internet 1 tahun secara gratis. Smartphone ini juga mendukung 4G dengan dual slot SIM Card, layar full view, hingga dua kamera pada bagian belakang. Rencananya, kehadiran smartphone ini akan mengaajak salah satu e-Commerce untuk melakukan proses penjualan eksklusif pre-Sale. Harganya? Menurut Evercoss, smartphone akan dijual di bawah RP 1 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES