January 3, 2018

Wow! FIFA Soccer di Play Store Sudah Diunduh 100 Juta Kali

Penulis: Eko Lannueardy
Wow! FIFA Soccer di Play Store Sudah Diunduh 100 Juta Kali  

Mobitekno – Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Bahkan, olahraga ini memiliki kejuaran antar negara atau Piala Dunia yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat banyak.

Begitu populernya, olahraga ini pun dikemas dalam bentuk permainan digital alias game. Salah satu game sepakbola yang ikut populer adalah FIFA Soccer.

Tak hanya sukses pada platform desktop atau PC, game FIFA Soccer juga tak sedikit yang memainkannya lewat perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet Android.

nexus2cee fufa2

Terbukti, game besutan Electronic Arts (EA) ini di marketplace milik Google telah diunduh sebanyak 100 juta kali. Padahal, game ini sendiri baru diluncurkan di Play Store pada bulan September 2016.

Artinya, game ini hanya butuh waktu sekitar 15 bulan untuk merengkuh keberhasilan seperti itu. Jelas, ini sebuah penilaian yang sangat mengesankan bagi EA.

Jika Anda tertarik memainkannya, unduh game ini lewat tautan berikut. EA pun menjanjikan, Anda bisa membentuk tim kesebelasan impian dan melihat kepintaran pesepakbola ternama dalam mengolah si kulit bundar.

Tags: , , , , ,


COMMENTS