August 2, 2018

Manfaatkan Momentum Asian Games 2018, JBL Hadirkan Jajaran Sport Earphone Seri Endurance Terbaru

Penulis: Rizki Romdoni
Manfaatkan Momentum Asian Games 2018, JBL Hadirkan Jajaran Sport Earphone Seri Endurance Terbaru  

Mobitekno – Sambut momentum Asian Games 2018, HARMAN International, anak perusahaan teknologi audio milik Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan peluncuran JBL® Endurance seri sport earphones terbaru yang mencakup rangkaian Endurance RUN, SPRlNT, JUMP, dan DIVE.

Seiring diluncurkannya lini terbaru untuk sport headphone, Harman Indonesia juga memperkenalkan lbnu Jamil sebagai Brand Ambassador yang akan mewakili brand dan produk JBL® untuk pasar Indonesia.

Pada acara Press Launch JBL® Go Wireless yang berlangsung di Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (31/7), Grace Koh, Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division HARMAN International APAC, mengungkapkan, “Melalui seri JBL® Endurance terbaru ini, kami telah menggabungkan award-winning ergonomic design dengan teknologi yang didesain untuk dapat bertahan melalui kegiatan olahraga yang paling intensif sekalipun, sehingga apapun jenis latihan Anda, JBL® Signature Sound akan siap menemani,“ ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Kazuo Sawachi Country Manager, Harman Indonesia bahwa JBL® memahami gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang sangat aktif. Oleh karena itu, JBL® Endurance series kini hadir dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk setiap kegiatan sehingga menjadi pilihan sport audio tepat untuk mendukung performa gaya hidup atletis.

“Agar tetap terhubung ke konsumen strategi kami ialah memperkuat headphone kami, salah satunya dengan seri sport terbaru,” terang Sawachi.

Seluruh earphones yang terdapat dalam rangkaian JBL® Endurance dilengkapi dengan JBL® Signature Sound dan Pure Bass Performance sehingga pengguna dapat menikmati lagu favorit mereka sebagai motivasi saat berlatih lebih ekstra di kolam renang maupun di track lari.

Fitur fitur intuitif termasuk On-ear Touch Control memudahkan pengguna dalam mengontrol volume dan musik yang ingin mereka dengarkan. Earphone wireless JBL® Endurance memiliki waktu ketahanan hingga 8 jam dan pengisian daya baterai yang cepat yaitu hanya 10 menit pengisian untuk penggunaan selama 1 jam. Setiap perangkat dari lini JBL® Endurance dikembangkan secara spesfik untuk mendukung masing-masing jenis kegiatan.

Devi Yosita, Marketing Communication Manager Lifestyle Audio Division, Harman Indonesia, juga turut menyampaikan pesan bahwa kesemua lini produk JBL Endurance untuk memberikan pilihan sport earphone kepada pengguna, khususnya mereka yang antusias menyambut Asian Games 2018 dengan berbagai perlengkapan olahraga mereka.

Wireless earphones SPRINT, JUMP, dan DlVE dilengkapi dengan teknologi anti-air agar mampu bertahan di segala kondisi dan cuaca, serta dapat dengan mudah dibersihkan setelah sesi olahraga penuh keringat. Bentuk earbuds-nya memberikan kestabilan dan keamanan milik teknologi TwistlockTM dan material FlexSoftTM Comfort Fit untuk memastikan earphones tidak mudah terlepas saat digunakan.Berikut penjelasan setiap tipe JBL® Endurance yang akan hadir di bulan Juli-Agustus 2018.

  • JBL® Endurance RUN merupakan earphone berteknologi IPX5 sweatproof dengan kabel anti-kusut, dilengkapi remote dan microphone sehingga pengguna dapat menerima panggilan. dan mendengarkan musik saat hiking atau jogging. Desain FlipHook memungkinkan fleksibilitas untuk penggunaan in-ear dan behind-the-ear.
  • JBL® Endurance SPRINT dengan desain wireless, teknologi IPX7 waterproof rating dan MagHook magnetic earbuds untuk penyimpanan mudah dan praktis memungkinkan pengguna untuk mendengarkan playlist favorit saat berlari.
  • JBL® Endurance JUMP memberikan keamanan dan kenyamanan lebih dengan durable neckband secure fit dan PowerHook earbuds yang beroperasi dan melakukan koneksi secara otomatis ketika digunakan, dan menjadi non-aktif ketika pengguna melepas perangkat sehingga memastikan pengguna dapat fokus pada setiap kegiatan aktif mereka.
  • JBL® Endurance ONE menawarkan fitur yang mirip dengan JUMP, namun didesain spesifik untuk kegiatan dalam air. Dengan storage 1 GB yang dapat menampung hingga 200 lagu, pengguna dapat tetap menikmati musik favorit bahkan ketika berenang atau berolahraga dalam air.

Selain Endurance Series, JBL juga menawarkan Reflect Series, rangkaian earphones nirkabel anti-keringat dengan kabel reflektif bagi Anda yang lebih memilih untuk berolahraga di malam hari. NEW JBL® Reflect Mini2 merupakan wireless earphone yang ringan dan tahan benturan, sedangkan Contour 2 Headphone diperuntukkan bagi atlet yang berlatih di dalam maupun luar ruangan. Dirancang dengan teknologi Dual Lock terbaik di kelasnya, seri ini menawarkan keamanan dan kenyamanan dengan hook di bagian belakang telinga yang ergonomis.

Kini, pengguna dapat menjalankan aktivitas intensif selama 8 jam sambil mendengarkan musik favoritnya. Soal ketersediaan, JBL Endurance earphones sudah tersedia di pasaran pada bulan Juli 2018 di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia. Harganya mulai dari Rp379.000 hingga 1,6 jutaan rupiah. Sementara untuk seri Reflect Mini 2 dan Contour 2, keduanya dibanderol Rp1.799.000.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS