July 2, 2018

Kini, Anda Bisa Bertanya Sesuatu di Instagram Stories

Penulis: Desmal Andi
Kini, Anda Bisa Bertanya Sesuatu di Instagram Stories  

Mobitekno – Instagram terus melakukan inovasi agar aplikasinya tetap disukai oleh banyak orang. Sejumlah fiur baru pun diperkenalkan dalam bebeapa waktu belakangan ini. Setelah memperkenalkan IGTV, kini instagram menghadirkan satu fitur menarik dimana orang bisa mengajukan pertanyaan di Instagram Stories seseorang.

Dilansir GSMArena, fitur baru dengan pesan “Ask a Question” di dalamnya ini akan bergulir untuk pengguna Instagram di smartphone berplatform Android terlebih dahulu. Saat menggunakan fitur ini, Anda bahkan tetap bisa menggunakan emoticon slider atau pooling yes or no.

Fitur ini tampaknya masih beredar secara terbatas. Namun, seperti biasanya fitur akan beredar luas tidak lama lagi melalui update Instagram terbaru.

IG question

Instagram Stories sendiri telah terbukti menjadi fitur yang cukup populer di kalangan penggunanya. Bahkan baru-baru ini, Instagram mengumumkan bahwa Instagram Stories telah digunakan lebih dari 400 juta pengguna. Fitur di Instagram Stories pun semakin banyak, seperti stiker-stiker yang semakin banyak sehingga dapat memeriahkan cerita setiap penggunanya.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS