May 2, 2018

Yuk, Intip Isi Kemasan OPPO F7

Penulis: Desmal Andi
Yuk, Intip Isi Kemasan OPPO F7  

Mobitekno – OPPO F7 merupakan smartphone besutan terbaru OPPO yang memiliki keandalan dalam hal kamera. Ya, smartphone ini dibekali kamera depan berkekuatan 25 MP yang diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan kapasitas kamera depan sebesat itu. Hal ini pun masih ditambah dengan kemampuan AI Intelligence yang dapat membidik wajah dengan pintar. Oleh sebab itu OPPO megatakan kamera depannya dengan tagline “Capture The Real You”.

Tidak hanya kamera depan, kamera belalangnya juga memiliki kemampuan 16 MP. Kamera-kamera ini memoliki kemampuan AI photography. Ada 5 AI photograpy mode yang disematkan pada OPPO F7, yaitu AI Beauty 2.0, Bokeh, Vivid, AI scene recognition, dan AR Sticker. Halnini tentunya akan menambah pengalamam dalam menggunakan kamera OPPO F7.

“Kami menggunakan sensor Sony 576 sehingga kamera OPPO F7 dapat menangkap subjek dengan lebih detail dan cepat,” pungkas Suwanto, Marketing Plan OPPO Indonesia. “Kami juga menyematkan kemampuan 3-HDR sehingga kamera tetap dapat menangkap detail pada waktu kondisi kurang cahaya sekalipun,” lanjut Suwanto.

Namun, bukan hanya kamera saja yang nenawarkan kinerja baik. Dengan penggubaan prosesor MediaTek Helio P70 ditambah GPU Mali-G72 MP3, serta memori 4 atau 6 GB, membuat kinerja smartphone bisa diandalkan, bahkan untuk kebutuhan bermain game sekalipun. Baterainya yang 3.400 mAh juga dapat menopang kehidupan smartphone dengan durasi cukip lama.

Penasaran dengan smartphone ini? Mobitekno yang sudah mendapatkan OPPO F7 versi 4GB+64GB berwarna merah pun mencoba untuk menguji kemampuannya. Namun, untuk awalnya, kami akan beritahukan apa saja yang bisa didapatlan dari paket jualannya. Detailnya sebagai berikut:

  1. Unit smartphone OPPO F7 berwarna merah
  2. Buki petunjuk singkat dan kartu garansi.
  3. SIM Card Ejector
  4. Soft case
  5. Kabel data / charger micro USB
  6. Adaptor AC to DC
  7. Earphone.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada video berikut.

Tags: , , ,


COMMENTS