April 2, 2018

Toyota Bawa Pulang 11 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018

Penulis: Desmal Andi
Toyota Bawa Pulang 11 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018  

Mobitekno – Prestasi membanggakaan kembaali diraih Toyota-Astra Motor dengan menyabet 11 penghargaan di ajang otootif Award yang baru saja digelar. Ke-11 penghargaan tersebut diraih dari sembilan mobil Toyota, dimana dua diantaranya mendapatkan penilaian tertinggi, yaitu Best of the Best untuk Low Cost Green Car 9LCGC) dan untuk segmen Van melalui Toyota Voxy. Acara penghargaan ini sendiri digelar pada Rabu 28 Maret 2018 di Jakarta.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan dan ini tentu tidak terlepas dari wujud apresiasi pelanggan. Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk senantiasa menjaga, memelihara dan makin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan Toyota,” ujar Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM.

Yang menarik, di kategori Special Award, pembalap berbakat Toyota Team Indonesia (TTI) yaitu Haridarma Manoppo mampu meraih predikat sebagai The Best Motorsport Driver. Prestasi Haridarma ditunjukan pada ajang kejuaraan touring nasional tahun lalu. Haridarma mampu memperoleh posisi pertama dan mendapat gelar juara nasional untuk kelas ITCC 1.600 Max ISSOM 2017 menggunakan Toyota Yaris.

Sejak tahun 2015, Toyota Indonesia telah memperkenalkan semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service dalam menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaru.

Berikut ini ke-11 penghargaan yang diraih Toyota-Astra Motor:

No

Awarding

1

The Best LCGC 5 Seater

: Toyota Agya

2

Best of the best LCGC

: Toyota Agya

3

The Best LCGC 7 Seater

: Toyota Calya

4

The Best Medium MPV Gasoline

: New Venturer

5

The Best Medium MPV Diesel

: New Venturer

6

The Best Small Van

: All New Sienta

7

The Best Medium Van

: All New Voxy

8

Best of The Best Van

: All New Voxy

9

The Best Engine

: Toyota 2GD-FTV

10

The Best Low SUV

: All New Rush

11

The Best Motorsport Driver

: Hardarma Manoppo (TTI)

Tags: , , ,


COMMENTS