March 2, 2018

Berbekal Pengalaman 42 Tahun, Suzuki Yakin Mega Carry Sukses di Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Berbekal Pengalaman 42 Tahun, Suzuki Yakin Mega Carry Sukses di Indonesia  

Mobitekno –  Ditengah pasar otomotif yang stagnan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia cukup berhasil berbuat banyak dalam menjual kendaraan komersial Suzuki pada periode Januari – Desember 2017 yakni 44.856 unit (wholesales). Bahkan mereka berhasil menjadi market leader untuk lini kendaraan komersial yang berhasil meraih 45,1% dari total market share. Tentunya, kendaraan komersial ini menjadi tulang punggung penjualan Suzuki secara keseluruhan dengan kontribusi 40%.

Berdasarkan data-data diatas, Suzuki semakin yakin dengan Suzuki Mega Carry terbaru yang diboyong dalam gelaran GIICOMVEC 2018, ditambah empat unit produk yang telah dimodifikasi sesuai fungsi yaitu Suzuki APV Ambulance, Suzuki Ertiga Ambulance, Suzuki APV Angkutan Kota, Suzuki APV Mobil Toko (Moko) dan Suzuki Carry Dump Truck.

Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS, mengatakan, “Tak bisa dipungkiri Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat perkembangan ekonomi yang cukup tinggi. Partisipasi kami di GIICOMVEC sangat penting sebagai penyedia kendaraan komersial yang tangguh dan telah menjadi andalan konsumen selama lebih dari 40 tahun,”

Bertempat di Hall A6, pengunjung booth Suzuki akan disambut dengan berbagai program menarik, baik games interaktif maupun sales program. Tak ketinggalan, PT. SIS menjalin partner dengan sejumlah perusahaan pembiayaan seperti Adira, BCA Finance dan Mandiri Tunas Finance sehingga bisa menawarkan paket kredit menarik untuk pelanggan selama perhelatan GIICOMVEC 2018.

Perlu diketahui, Suzuki Mega Carry hadir dengan berbagai penyegaran, antara lain: memberikan ubahan stiker “SUZUKI” pada bak belakang dengan desain baru, lalu dari sisi keamanan Suzuki Mega Carry dilengkapi Cylinder Key dan Assist Grip di kedua sisi pintu untuk kenyamanan penumpang.

Harga yang ditawarkan untuk Mega Carry terdiri dari beberapa tipe, yaitu, Mega Carry (Rp133.500.000,=), Mega Carry Extra (Rp135.500.000,=), Mega Carry AC Power Steering (Rp140.000.000,-), dan Mega Carry Extra AC Power Steering (Rp142.500.00,-).

Tags: , , ,


COMMENTS