February 2, 2018

YouTube Go Sudah Didistribusikan ke 130 Negara

Penulis: Desmal Andi
YouTube Go Sudah Didistribusikan ke 130 Negara  

Mobitekno –  YouTube Go merupakan aplikasi yang dapat menolong para pengguna YouTube untuk daerah-daerah dengan kecepatan data internet yang tidak terlalu cepat. Oleh sebaab itu, YouTube menargetkan aplikasi ini untuk negara-negara berkembang. Namun, bukan berarti fitur yang ada banyak dikurangi. Pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang sama dengan YouTube biasa.

Kini, dikutip dari GSMArena, YouTube Go sudah berkembang ke 130 negara. Cukup cepat dari saat dirilis untuk pertama kalinya dalam versi beta di negara India. Kini YouTube Go cukup besar digunakan di negara-negara seperti Amerika Tengah, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan sebagian Afrika.

Hadirnya YouTube Go ini sendiri karena sebagian negara-negara berkembang masih menganggap Internet merupakan barang mewah dan mahal. Jadi, para pengguna YouTube tetap bisa menonton video dengan cara men-download-nya terlebih dahulu ke area penyimpanan internal, saat menemukan signal Wi-Fi yang baik. Bahkan dengan YouTube Go mereka dapat membagi videonya tanpa perlu koneksi Internet.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES