February 2, 2018

Kini Asus Punya Premium Store untuk Produk Notebook

Penulis: Desmal Andi
Kini Asus Punya Premium Store untuk Produk Notebook  

Mobitekno – Asus Indonesia, baru saja meresmikan Asus Notebook Premium Store pertamanya yang bertempat di Mall Taman Anggrek lantai 3, Jakarta Barat. Peresmian yang dilakukan pada 1 Februari 2018 ini sekaligus membuktikan komitmen Asus Indonesia untuk menyajikan inovasi terbaiknya kepada konsumen. Dalam menghaadirkan Asus Notebook Premium Store ini, Asus Indonesia menggandeng IT galeri.

Di Asus Notebook Premium Store ini, konsumen bisa merasakan langsung notebook-notebook terkini keluaran Asus. Di sini, Asus menampilkan berbagai notebook unggulannya, termasuk seri premiumnya, yaitu ZenBook dan Republic of Gamers (ROG).

“Asus ingin konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman penggunaan lini notebook premium dari Asus yaitu Zenbook dan ROG, sebelum mereka melakukan pembelian,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia. “Dan Asus Premium Store hadir untuk memudahkan pengguna lebih mengenal produk yang mereka inginkan,” lanjut Galip.

Dipilihnya Mall Taman Anggrek sebagai premium store pertama untuk notebook Asus karena area ini menjadi destinasi belanja yang mempresentasikan target konsumen dari lini notebook premium yang dimiliki Asus. Premium Store ini buka dari jaam 10 pagi hingga 10 malam.

“Sebelumnya, Asus Indonesia telah membuka Asus Exclusive Store yang dikhususkan untuk berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone Asus ZenFone dan Asus ROG Store yang khusus menjual lini produk ROG dari Asus,” tutup Galip Fu.

Tags: , , , ,


COMMENTS