February 2, 2018

Flash Sale Redmi 5A Kembali Digelar, Ada Varian Warna Bernuansa Valentine

Penulis: Iwan RS
Flash Sale Redmi 5A Kembali Digelar, Ada Varian Warna Bernuansa Valentine  

Mobitekno – Setelah sukses melakukan beberapa kali flash sale Redmi 5A, Xiaomi bersama Lazada Indonesia kembali menggelarnya hari ini (2/2/2018). Bedanya, kali ini akan ada empat varian warna Redmi 5A yang disediakan hari ini.

Pada flash sale pertama, Lazada Indonesia menyediakan pilihan warna abu-abu atau Grey yang keudia dilanjutkan dengan dua hadirnay varian warna lainnya, yaitu emas (gold) dan biru (blue) di bulan Januari 2018.

Pada flash sale kali ini, Xiaomi menambah warna keempat, yaitu Rose Gold yang sekilas memiliki kemiripan dengan warna pink (merah muda). Warna ini, entah sengaja atau tidak sepertinya cukup berkaitan dengan datangnya Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) yang jatuh pada 14 Februari nanti.

Meskipun tanpa warna baru pun, melihat animo konsumen terhadap Redmi 5A beberapa bukan ini dapat dipastikan flash ini akan kembali habis dalam hitungan kurang dari satu jam.

Dengan harga flash sale Redmi 5A yang relatif terjangkau (Rp 999.000), smartphone entry level yang satu ini memang menarik bukan hanya bagi para Mi Fans, tapi juga pengguna smartphone umumnya.

Hal ini cukup beralasan mengingat Redmi 5A menawarkan harga dan spesifikasi yang lebih menarik dibandingkan pesaingnya. Dengan spesifikasi layar HD 5 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2GB, internal storage 16 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, Xiaomi beranio membanderol Redmi 5A di bawah harga psikologis Rp 1 juta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS