February 2, 2018

Epson Rilis EH-LS100, Proyektor Multi Fitur untuk Penunjang Hiburan di Rumah

Penulis: Karyo | Editor: Eko Lannueardy
Epson Rilis EH-LS100, Proyektor Multi Fitur untuk Penunjang Hiburan di Rumah  

Mobitekno – Epson diawal tahun ini kembali memperkenalkan proyektor laser 3LCD seri Home Theater terbarunya, EH-LS100. Menyuguhkan hasil proyeksi yang terlihat optimal dan cerah, proyektor ini cocok untuk ruang keluarga. Hal menarik lainya, EH-LS100 memiliki cara kerja instan, sehingga pengguna tak perlu menunggu lama saat menghidupkan dan mematikan proyektor.

Dapat dipasang ke dinding, pemasangannya pun sangat mudah dan dapat menyatu dengan dekorasi ruangan atau perangkat entertainment lainnya. Proyektor ini juga mampu menghasilkan proyeksi gambar hingga 130 inci dengan resolusi WUXGA dan tingkat kecerahan 4.000 lumens.

Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia menegaskan bahwa EH-LS100 adalah proyektor laser Epson seri Home Theatre pertama dengan jarak tembak sangat dekat yang dapat menghasilkan gambar hingga ukuran hingga 130 inci dengan resolusi WUXGA.

Epson EH-LS100
Epson EH-LS100

“Berbeda dengan sistem proyeksi rumah pada umumnya, pengguna dapat menggabungkan proyektor dengan mudah pada interior rumah tanpa mengubah pengaturan yang telah ada, tanpa membutuhkan ruang yang besar dan tanpa menghasilkan bayangan,” ujar Shimizu dalam keterangannnya, Rabu (31/01/2018).

Proyektor EH-LS100 juga dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas, termasuk Wi-Fi built-in (opsional). Pengguna juga dapat menikmati proyeksi nirkabel yang mulus dari gadget berbasis Android atau Apple iOS melalui aplikasi iProjection. Proyektor ini juga dilengkapi dengan tiga koneksi HDMI yang dapat terhubung dengan tiga perangkat berbeda.

Keunggulan lainnya, pengaturan dapat dilakukan dengan mudah melalui remote control. Dan pengguna pun bisa menikmati suara pada EH-LS100 karena proyektor tersebut mempunyai speaker 16 watt tanpa harus terhubung ke amplifier atau speaker yang terpisah.

Sementara itu, menurut Product Marketing Manager, Visual Instrument (VI) PT Epson Indonesia. Zanipar A. Siadari saat menjelaskan EH-LS100 bahwa proyektor ini tidak bisa berdiri sendiri. Artinya, harus ada player, layar serta environment khusus. Oleh karena itu, Epson bekerja sama dengan pihak lain, seperti de’ Sound.

“Proyektor ini bisa bertahan hingga 30.000 jam. Penggunaannya juga bisa diatur sesuai kebutuhan. EH-LS100 yang dibanderol dengan harga kisaran Rp45 juta ini jauh lebih murah dibandingkan dengan konsumen membeli TV yang seukuran,” pungkas Zanipar A. Siadari.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES