July 1, 2018

Ingin Lebih Dekat ke Pelanggan, Samsung Hadirkan Aplikasi Samsung Member

Penulis: Desmal Andi
Ingin Lebih Dekat ke Pelanggan, Samsung Hadirkan Aplikasi Samsung Member  

Mobitekno – Purna jual menjadi sebuah layanan yang bisa menjadi daya tarik bagi konsumen. Dengan layanan ini, konsumen tidak sekadar mendapatkan unit yang dibelinya, tetapi jaminan garansi dan spare part jika ada kerusakan di tengah jalan. Berdasarkan hal inilah, Samsung mengeluarkan sebuah aplikasi bernama Samsung Member sebagai bagian dari layanan purna jual mereka. Dengan aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan berbagai macam keistimewaan dan layanan pelanggan pribadi.

Keistimewaan Samsung Member untuk pengguna Samsung ditawarkan melalui beberapa menu yang tersedia, seprti mendapatkan layanan melalui live chat, telpon, atau email. Selain itu, pengguna juga mendapatkan berbagai berita dan tips, diagnosa perangkat, dan reward yang dapat memberikan pengalaman seru.

“Bagi pengguna baru maupun pengguna setia Samsung Galaxy, aplikasi Samsung Member bisa langsung digunakan dengan log-in menggunakan Samsung Account untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat,” jelas Dolly Surya, Manager Content Service Samsung Electronics Indonesia. “Kami berkomitmen untuk terus melakukan penambahan dan penyempurnaan secara berkala,” tambah Dolly.  Samsung Member juga bisa didapatkan dengan mengunduh Samsung Galaxy Apps, atau Google Playstore.

Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan pengguna Samsung melalui samsung Member ini diantaranya adalah:

  1. Pertahankan performa terbaik Galaxy pelanggan: Pengguna dapat dengan mudah melakukan diagnostik untuk memeriksa kondisi perangkat
  2. Kelola produk: Daftarkan perangkat Samsung pengguna untuk mendapatkan tips bermanfaat dan layanan teknis yang lebih cepat.
  3. Dapatkan Hadiah: Dapatkan keuntungan seperti undangan acara eksklusif dan diskon layanan.
  4. Selalu ikuti perkembangannya: Dapatkan berita terbaru mengenai perangkat Galaxy, temukan tips cara terbaik memaksimalkan aplikasi Galaxy yang paling populer, dan baca kisah di balik inovasi yang menjadikan Galaxy begitu sempurna.
  5. Dapatkan jawaban yang Anda perlukan: Bagian FAQ memiliki jawaban lengkap seputar perangkat Samsung yang Anda butuhkan. Anda juga dapat bertanya langsung kepada penasihat pakar Samsung untuk informasi lebih lanjut.
Tags: , , , , ,


COMMENTS