February 1, 2018

Telkomsel Tambah Fitur Keamanan di Paket TeamPLAN Blackberry

Penulis: Desmal Andi
Telkomsel Tambah Fitur Keamanan di Paket TeamPLAN Blackberry  

Mobitekno –  Belum lama ini, Telkomsel melaakukan kerjasama dengan blackberry Limited di Indonesiaa guna meningkatkan fungsi keamanan untuk pengguna yang ada di paket TeamPLAN. Di paket tersebut, Telkomsel kini menambahkan Blackberry Enterprise Mobility Suites (EMS), solusi yang bisa memastikan keamanan data, konten, dan aplikasi perusahaan yang sering diaakses oleh perangkat mobile, seperti smartphone, laptop, atau komputer. Oleh sebab itu, EMS menjai jawaban kebutuhan pelanggan aakan keamanan sekaligus melengkapi layanan yang sudah ada sebelumnya di paket ini.

“Kerjasama kami dengan BlackBerry memberikan perlindungan layaknya ‘satpam digital’ untuk semua perangkat perusahaan, bahkan hingga ke perangkat mobile sekalipun,” kata Arief Prasetya, Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel. “Kini dengan paket TeamPLAN, pelanggan tak hanya mendapat akses penuh ke BlackBerry EMS Management Edition dan layanan end-point management, tapi juga secara otomatis jaminan keamanan untuk  perangkat mobile, aplikasi, dan browser mereka,” lanjut Arief.

Selain solusi EMS, Paket TeamPLAN juga menyediakan paket data mulai dari 5 GB, paket suara mulai dari 1.000 menit untuk panggilan ke pelanggan Telkomsel (60 menit untuk panggilan ke pengguna operator), juga paket SMS mulai dari 1.000 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Paket TeamPLAN ini dapat diperoleh dengan biaya berlangganan yang terjangkau.

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES