August 31, 2017

Bermitra dengan PKPU Human Initiative, Grab Siap Distribusikan Hewan Kurban

Penulis: Eko Lannueardy
Bermitra dengan PKPU Human Initiative, Grab Siap Distribusikan Hewan Kurban  

MOBITEKNO – Grab kembali mengumumkan kemitraannya dengan PKPU Human Initiative, sebuah lembaga kemanusiaan yang fokus pada isu-isu di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan tanggap darurat. 

Kemitraan ini memungkinkan para pengguna Grab untuk mendonasikan qurban pada saat perayaan Idul Adha tahun ini melalui ketukan pada ponsel pintar mereka.

Selanjutnya, pengiriman paket daging qurban akan disaluran kepada 613 keluarga kurang mampu yang tinggal di wilayah Jakarta dan Bogor dengan bantuan dari para mitra pengemudi GrabExpress.

Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com, Mediko Azwar selaku Marketing Director, Grab Indonesia menjelaskan bahwa yang mendorong Grab dalam program ini adalah semangat berbagi.

"Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat menghubungkan para pengguna kami dan menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan di saat Idul Adha ke semua orang dengan mempermudah proses donasi melalui aplikasi Grab," ucap Mediko.

Sementara, Manager of Customer Relation Management (CRM) PKPU Human Initiative, Ira Nurulia juga menyambut gembira terkait dengan kemitraan yang dilakukan bersama Grab.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Grab dalam program ini serta memperoleh manfaat dari dukungan teknologi serta operasional yang disediakan oleh Grab dalam menyambut perayaan Idul Adha," ujar Ira. 

Melalui integrasi layanan GrabExpress dengan program Sebar Qurban Nusantara (SQN) yang diadakan setiap tahun oleh PKPU Human Initiative, para pengguna dapat mendaftarkan qurbannya melalui aplikasi Grab mulai 25 hingga 31 Agustus 2017. 

Sementara itu, pengiriman langsung difasilitasi melalui armada GrabExpress yang tersedia di wilayah-wilayah sasaran di Jakarta dan Bogor, termasuk Tajurhalang, Jagakarsa dan Kramat Jati selama akhir pekan Idul Adha.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS