July 31, 2017

Sekarang Asus ZenFone Zoom S di Indonesia Ada Versi Rose Gold Lho

Penulis: Desmal Andi
Sekarang Asus ZenFone Zoom S di Indonesia Ada Versi Rose Gold Lho  

MOBITEKNO – Setelah hadir dengan warna Navy Black dan Glacier Silver, Asus menambah satu warna lagi untuk konsumen ZenFone Zoom S di Indonesia, yaitu Rose Gold. Hadirnya varian dengan warna Rose Gold ini merupakan bukti komitmen Asus Indonesia dalam memenuhi permintaan konsumen Asus ZenFOne Zoom S di Indonesia.Namun, tidak seperti dua warna sebelumnya, untuk varian Rose Gold, Asus hanya menyediakan 1.000 unit saja.

Smartphone yang dihadirkan Asus untuk para fotografer ini memang menargetkan konsumen di rentang usia 18-45 tahun. Oleh sebab itu, Rose Gold menjadi varian yang pas untuk melengkapi pasar smartphone Asus ZenFone Zoon S di Indonesia.

“Setelah Asus ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia. “Untuk itu, kali ini kami menghadirkan Asus ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold,” tambah Galip.

Walaupun disediakan dalam jumlah terbatas,  Asus Indonesia tidak membedakan harga varian Rose Gold ini dengan lainnya. Smartphone yang hadir di pertengahan bulan Mei 2017 ini ternyata memiliki banyak peminat di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Asus ZenFone S sendiri memiliki kunggulan di bagian kamera. Smartphone ini menggunakan dual camera system untuk memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. Asus juga membenamkan teknologi Super Pixel untuk mengombinasikan hardware pada ZenFone Zoom S dengan aplikasi kamera yang ada sehingga smartphone ini bisa mendapatkan tingkat sensivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibandingkan smartphone dari segmen yang sama.

Asus ZenFone Zoom S juga dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 5.000 mAh sehingga dapat dapat dioperasikan dalam waktu yang lebih lama. Bahkan, besarnya kapasitas baterai ini membuat smartphone ini dapat berfungsi sebagai powerbank.

 

Tags: , ,


COMMENTS